Minggu, 20 Januari 2013

[Media_Nusantara] Perlawanan Siti Fadilah Terhadap Konspirasi Vaksin Flu Burung

 

Perlawanan Siti Fadilah Terhadap Konspirasi Vaksin Flu Burung

by @5rigala2012



Sudah Ada Yang Pernah Baca Buku "Saatnya Dunia Berubah! Tangan Tuhan Di Balik Virus Flu Burung." ??? Buku Tentang Flu Burung Itu Ditulis Siti Fadilah Supari, Kader Muhammadiyah Yang Jadi Menteri Kesehatan Kala Itu. Banyak Yang Menduga, Karena Keberaniannya Mengungkap Tentang Flu Burung Itu, Siti Fadilah di-Bully Amerika via Pemerintahan SBY!. Siti Fadilah Dipaksa Mundur Dari Wantimpres Lalu Dipenjara Via rekayasa Kasus Korupsi.

Amerika Sangat Geram Dengan Buku Siti Fadilah Tentang Flu Burung Sehingga Lewat Kaki Tangan & Berbagai Cara Menekannya. Siti Fadilah Tahu Amerika & Antek2 Kapitalisnya Manipulasi Virus2 Flu Burung Dari Negara2 Berkembang & Direrkayasa Jadi Vaksin. Vaksin2 Tersebut Dijual Dengan Harga Selangit. Tamiflu Namanya! Satu2nya Obat Yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Flu Burung di Dunia. Lucunya, Tamiflu Diborong Negara-Negara Maju & Kaya Yang Justru Tak Terkena Wabah Flu Burung Barang Langka Harga Naik Selangit! Jika Saja Dulu Indonesia Tak Dibantu Thailand & India, Wabah Flu Burung Akan Sangat Parah Gegara Langkanya Vaksin Tamiflu! Kasus Serupa Pada Virus Cacar, Kemenkes Indonesia Harus Bayar Ratusan Milyar Untuk Dapatkan Vaksinnya. Damn!

Nah, Siti Fadilah Sangat Paham Bahwa Virus Bisa Dilemahkan Untuk Jadi Anti Virus Atau Dikuatkan Jadi Senjata Biologis. Dugaan Menguat Saat Sampel Virus Flu Burung Indonesia Ada di Los Alamos Laboratory AS; Tempat Meracik Bom Hiroshima-Nagasaki & Anthrax.

Siti Fadilah Berani Gugat GISN (Global Influenza Surveillance Network) Yang Monopoli Sampel Virus FluBurung & WHO Hanya Diam!. GISN Berkuasa Paksa Negara2 Berkembang Kirim Sampel2 Virus, Termasuk Flu Burung & WHO Tak Bertindak Apapun Terhadap Monopoli Ini.

Siti Fadilah Nekad Melawan! Walau Terpaksa Kirim Virus Flu Burung Ke GISN, Dia Juga Kirim Ke Gene Bank Yang Terbuka Untuk Semua Ilmuwan. Oleh Ilmuwan Dunia, Langkah Revolusioner Siti Fadilah Diacungi Jempol Tapi Di Tanah Air Dia Jadi Pesakitan!. Usaha Siti Fadilah Tercapai, GISN Dibubarkan Kongres Kesehatan 5 Tahun Lalu & WHO Setujui Mekanisme "Virus Sharing". Sejak Itu Kemenkes Berhak Negosiasi Dengan Industri Farmasi Besar Dunia; Baxter & Lokal; Biofarma Untuk Vaksin Flu Burung Murah. Namun, Sejak Era (Alm) Endang Rahayu Kerjasama Dengan Amerika & Antek2 Kapitalisnya Bangkit Lagi. Upaya Siti Fadilah Sia2.

Tiada Tempat Untuk Orang Jujur Di Indonesia. Siti Fadilah, Anda Hebat! Perihal Gedung Rahasia di Balitbang Depkes Menyusul.

Baca Juga:
- "Kriminalisasi Mantan Menkes Siti Fadilah Supari" ==> http://chirpstory.com/li/13684

- "Ada yg sengaja sebar virus flu burung. Univ Airlangga temukan vaksin tp pemerintah tdk respon, ada apa?" ==> http://t.co/CNyQAzUB

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar