Selasa, 01 Januari 2013

[Media_Nusantara] Konyolnya Penegak & Penegakan Hukum Di Negeri Ini

 

Konyolnya Penegak & Penegakan Hukum Di Negeri Ini

by @Susno2G (Susno Duadji)

Dialog meTro Tv mlm ini angkat kasus pajak, semua merasa berjasa ingin jadi pahlawan. demikian Century Gate diangkat ke media, semua berpedapat dan merasa hebat. Mafia hukum jadi topik pembicaraan, Mafia Pajak , Mafia Pengadilan dll. Semua ingin tampil. public negeri ini cepat lupa, siapa yg pertama ungkap itu semua dan akhirnya dikriminalisasi (Rekayasa n rekapaksa), balas dendam. Lbh gila lg perkara yg dituduhkan justeru perkara yg dia ungkap sendiri, tanpa secuil barang bukti selain saksi palsu penuh kebohongan.

memang tidak mudah untuk berkata jujur dan benar di negeri ini, apalagi menegakan kebenaran dan keadilan. hanya org yg tidak gila jabatan, gila pangkat, dan tidak takut dihujat serta tidak takut penjara saja yg siap unt resiko .. jng takut unt berbuat sesuatu yg menurut kita benar walau resikonya berat, unt berbuat jng menunggu dukungan, krn tak akan mampu lawan kekuasaan, bahkan ikrar/skb/mou dari pimpinan aparat penegak hukum unt perlindungan wistle blower ,,,, itu tidak terbukti. zaman orba untuk menghabisi karir seseorang cukup dng dituduh ekstrim kiri/kanan/lainya, ,,,, sekarang ? > dikriminalisasi korupsi.

negeri ini BELUM punya instrumen yg memenuhi harapan unt awasi aparat penegak hukum, jng heran kalau banyak pencari keadilan kecewa ... sedih tiap pimpinan institusi penegak hukum dng pongahnya menyatakan bhw institusinya hebat ... institusi lain lemah.

Baca juga :
KRIMINALISASI & KONTROVERSIALNYA KASUS SUSNO DUADJI ==> http://t.co/nkPdN2Lp

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar