Minggu, 02 Desember 2012

[Media_Nusantara] Bupati Aceng Fikri The 'Virgin' Hunter

 

Bupati Aceng Fikri The 'Virgin' Hunter

by @WartawanKoboi

Bupati Garut itu pemburu Perawan.. Kasihan rakyat Garut .. Dengan bangganya bupati garut pemburu Perawan itu mengatakan, istri yg baru dinikahinya 4 hari itu sudah tdk Perawan lagi. Sakitnya, bupati garut pemburu Perawan itu menikahi korbannya secara siri. Knp tdk secara resmi tercatat di salinan negara. Bupati Garut pemburu Perawan itu sudah selayaknya mendapatkan hukuman dari rakyat Garut. Garut ternodai..

Pernikahan kilat Bupati Garut Aceng Fikri tentu telah menodai hati kalangan perempuan. Apa yg telah dilakukan Aceng Pemburu Perawan, termasuk penindasan dan merendahkan kaum perempuan. Polemik pernikahan siri Aceng Pemburu Perawan dgn Fany Octora (18) masih ramai digunjingkan banyak orang. Fany mengaku kalau Aceng Pemburu Perawan meminta kembali uang dan pemberian darinya. Lalu apa kata Aceng? Lalu di media Aceng Pemburu Perawan mengatakan tanpa malu, "Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam, Parahnya lagi, Aceng Pemburu Perawan mengatakan di media, "Nidurin artis saja tidak harga segitu, Artinya Aceng Pemburu Perawan memang doyan main perempuan termasuk membayar artis2 utk ditiduri. Hingga dia tau harga tiduri artis.

Gilanya lagi, Aceng Pemburu Perawan mencoba kasus pernikahan kilatnya dialihkan ke ranah pertarungan politik. Kata Aceng Pemburu Perawan, "Ada yang bermain, ada yang memanfaatkan masalah ini,". Sudah jelas ini masalah amoral.

Bagi Aceng Pemburu Perawan, perceraiannya dengan pernikahan siri kilat itu merupakan hal yang wajar. Ini pernyataan gila .. .Agama manapun tak ada yg menghalalkan perceraian, jadi perceraian bukanlah hal yg wajar. Aceng Pemburu Perawan ibaratkan, Menikah bak perkara perdata spt jual beli yg bisa dikembalikan bila barang tdk sesuai dgn yg dijanjikan.

Lagi2 Aceng Pemburu Perawan mengibaratkan perempuan adalah barang yg dapat dibeli lalu dibuang bila tak sesuai lagi. Kata Aceng Pemburu Perawan di media, "Pas saya beli ternyata lho, tidak sesuai speknya, ya nggak apa-apa dikembalikan,". Sebagai Mas Kawin, Aceng Pemburu Perawan memberikan emas (senilai) Rp 2 juta, sama uang tunai Rp 100 juta tanda penghormatan. Rencana umrah bersama Fany tinggal kenangan, Aceng malah menceraikan Fany yang baru dinikahinya secara siri selama 4 hari.

Apa yg telah dilakukan dan diucapkan Aceng Pemburu Perawan jelas perbuatan yg melecehkan perempuan. Hukuman sekedar teguran kepada Aceng Pemburu Perawan tak pantas hanya sekedar teguran. Aceng hrs dipecat sebagai Bupati Garut. Aceng Pemburu Perawan harus dan layak mendapatkan hukuman amoral dari rakyat Garut. Sesuai dgn sikap amoralnya terhadap perempuan. Aceng Pemburu Perawan juga harus meminta maaf kepada kaum perempuan karena ucapannya yg ibaratkan perempuan sbg barang jual beli. Wasalam

Baca Juga:

- "Kasus Aceng Salah Satu Contoh Kuatnya Budaya 'Patriarki' Di Indonesia" ==> http://chirpstory.com/li/36344

- "Mengenal Sosok Aceng Fikri The 'Virgin' Vampire" ==> http://chirpstory.com/li/36351

- "Pemeriksaan Bupati Garut Oleh KPK Tidak Bisa Karena Demo Atau Desakan Masyarakat" ==>http://chirpstory.com/li/36380


- Ikuti "Skandal Nikah Kilat Bupati Garut" di MajalahDetik terbaru (Ipad, android & PDF). Segera download FREE ==> http://t.co/V1fXycHU

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar