Selasa, 25 Desember 2012

[Media_Nusantara] Terlantarkan Istri, Wali Kota Palembang Nikah Siri dengan Model "Hot"

 

Terlantarkan Istri, Wali Kota Palembang Nikah Siri dengan Model "Hot"


image
PALEMBANG, suaramerdeka.com - Lagi, kabar mengenai pejabat daerah yang melakukan skandal. Kali ini dikabarkan, Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT menikah siri dengan model panas, Eva Ajeng.

Hal tersebut terkuak dari istri sah Eddy, Srimaya Haryanti Saleh. "Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya)," ungkapnya.

"Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya," imbuhnya via telepon seluler, Selasa (25/12).

Sepengakuan Srimaya, saat masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp 21,5 juta. "Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi," lanjutnya.

"Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi," tandasnya. Sementara, Eva Ajeng diketahui adalah model hot untuk majalah dewasa era 90-an. Hingga kini, foto vulgar Eva masih menghiasi dunia maya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar