Senin, 12 November 2012

[Media_Nusantara] Sang ksatria tersandera oleh mafia narkoba

 

Sang Ksatria tersandera oleh mafia narkoba  by @benny_israel

Kenapa sebagian besar aktivis2 yg mengaku anti korupsi takut untuk mengkritik SBY dan menkumham terkait mafia grasi narkoba thd ola?

Selama ini publik tertipu dengan aksi2 sidak2 thd narkoba di lapas yg di lakukan denny indrayana, Sidak2 di lapas tersebut hanya sebuah kamuflase untuk menutupi kejahatan yang lebih besar. Dan akhirnya kebusukan tersebut terungkap dengan sendirinya ke public. Yang perlu diwaspadai adalah, jika kasus ola ini puncak dari sebuah "gunung es" mafia lingkar istana.


Beranikah majalah tempo melakukan investigasi atas mafia grasi narkoba yang menjalar di istana ? Atau karena sebagian saham tempo sudah tergadai ke tangan mafia 9 naga ..... Publik jangan lupa,salah satu ajudan andi arif yg bernama wisnu, tertangkap menggunakan narkoba.

Sang ksatria tersandera oleh mafia narkoba yang dilakukan lingkar satu istana,termasuk lingkar 1/2 istana komisaris yastra capital #B24EBY, Semua lingkar istana sudah mulai mengalihkan isu mafia narkoba di istana, dengan statement2 liar mereka. Dan Serangan membabi buta membela mafia narkoba di istana di motori oleh jaringan oknum mafia asal lampung.

baca juga :
9 Naga Genk Dengan Jendral ::Mafia Indonesia:: ==> http://mafiaindonesia.blogspot.com/2008/10/9-naga-genk-dengan-jendral-mafia.html

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar