Selasa, 27 Agustus 2013

Khofifah Menjadi Istri Kedua Indar Parawansa Sudah Seijin Istri Pertama

Bukan Dengan Cara Merebut Suami Orang
Khofifah Menjadi Istri Kedua Indar Parawansa Sudah Seijin Istri Pertama
Menjelang pemilihan gubernur (pilgub) Jatim 2013, beredar informasi bahwa ibu Khofifah dalam perkawinannya dengan bapak Indar Parawansa adalah dengan cara merebut suami orang. Info ini sama sekali tidak benar.

Yang benar adalah bahwa pernikahan ibu Khofifah dengan bapak Indar Parawansa adalah sudah mendapatkan ijin dari istri pertama, dan hubungan ibu Khofifah dengan istri pertama sangatlah baik. Bahkan ibu Khofifah memberi ijin pada bapak Indar Parawansa untuk menengok istri pertama dan anak2nya sebulan sekali.

Info ini juga pernah beredar pada pilgub Jatim 2008, dan juga sudah dijawab oleh ibu Khofifah. Jawaban lengkap dari ibu Khofifah secara lengkap juga bisa dilihat pada http://kaji-manteb.blogspot.com/2008/10/pernyataan-khofifah-atas-isu-isu-yang.html sebagai berikut:
"TIDAK BENAR berita yang beredar bahwa saya MEREBUT SUAMI ORANG. Saya nikah dengan mas Indar Parawansa sudah atas izin mbak Zul, istri pertama mas Indar. Dan saya bersama mas Indar membangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dengan dikaruniai 4 orang anak.
Toh saya tetap mengizinkan suami saya mas Indar untuk menjenguk mbak Zul, istri pertamanya dan anak-anaknya sebulan sekali. Dan hubungan saya dengan mbak Zul, istri pertama mas Indar dan anak-anaknya tetap baik. Sekali lagi bahwa fitnah SAYA MEREBUT SUAMI ORANG itu tidak benar".

BPK - Barisan Pengagum Khofifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar