Rabu, 14 Agustus 2013

[journal_korupsi] Khofifah Ditegur NU Jatim Karena Selalu Jelek2kan Kandidat Lain

 

Aktual.Com
Dalam Pemilihan Gubernur Jatim
Selalu Jelek2kan Kandidat Lain, PWNU Tegur Khofifah

Ketua Pengurus Wilayah (PW) NU Jatim, KH. Mutawakil Allalah memberikan peringatan kepada Khofifah Indar Parawangsa sebagai Cagub Jatim untuk tidak menghujat atau menjelekkan pasangan cagub lainnya dalam Pilgub Jatim.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (17/5/2013), pria yang juga mengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong mengatakan bahwa dalam Pilgub Jatim saat ini, Cagub dan Cawagub yang bertarung adalah sesama warga NU sehingga tidak elok untuk dihujat satu sama lain.

"Khofifah itu orang NU begitu juga dengan Gus Ipul (panggilan Saifullah Yusuf) dan Said Abdullah juga NU. Jadi tidak boleh untuk menjelekkan satu sama lain. Ini bukan sikap dari NU," ungkapnya

Dikatakan oleh KH. Mutawakil, sifat dari warga NU yang baik adalah saling memuji satu sama lain dan saling mendoakan.

"Khofifah tidak usah menjelekkan Gus Ipul begitu sebaliknya Gus Ipul janganlah menjelekkan Khofifah. Semua harus saling memuji," sambungnya.

Ditambahkan oleh Mutawakkil, untuk Pilgub Jatim tahun ini, PW NU Jatim telah mengambil keputusan untuk netral atau zero agar tidak ada pertikaian diantara elit NU sendiri.

"Kami nanti akan berperan sebagai penengah, sehingga kami tidak memberikan dukungan kepada siapapun karena pilgub kali ini semua warga NU dan mewakili suara NU," tandasnya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar