Sabtu, 10 Agustus 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Isyarat Megawati ke Parpol Koalisi Minta Dukungan Puan Maharani Jadi Ketua DPR

 

POLITIK MINTA2 ? (sering kali) ..... Bukan sama sekali IMAGE POLITIK PROFESIONIL apalagi jika  fondasi-nya adalah KEDINASTIAN dan bukan hasil KARYA DAN KERJA / KINERJA yang meyakinkan dalam bidangnya (Politik ) dan dalam KEPROFESIONALAN JABATAN ....
=========================================================================================================
Seolah Seorang Menteri yang meminta kepada suatu Perusahaan YANG BUKAN MILIKNYA -   agar Anaknya segera dijadikan DIREKTUR Perusahaan terkait > Hanya karena Ia adalah Anaknya (Anak Menteri ) tanpa harus menjalani Fit and Proper serta tanpa
kONKURS dan tanpa harus  menunjukkan Track Record yang meyakinkan bahwa Anaknya seorang Sosok dengan HIGH PROFIL dan Curriculum Vitae yang bisa dibanggakan sebagai Seorang Direktur Perusahaan......

>> KAPAN yah BUDAYA KOLUSI ( Collusion Cult / collusione cultus = Conspiracy, especially in order to..... others...) dan KEDINASTIAN dalam Kehidupan Politik di Indonesia ini berakhir..... dalam Rangka ''REVOLUSI MENTAL yang didengungkan Bung Karno sendiri '' ? dan usaha untuk MENCIPTAKAN INDONESIA BARU yang MODERN DAN SEHAT ...? 
Motto :
> RESPEKT itu TIDAK BISA DIMINTA ......melainkan HARUS DIBANGUN dan  DIPELIHARA SENDIRI oleh setiap PELAKUNYA ( oleh Kita masing2..)



Bez virů. www.avast.com

On Sat, 10 Aug 2019 at 07:10, Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 

ttps://www.liputan6.com/news/read/4033293/isyarat-megawati-ke-parpol-koalisi-minta-dukungan-puan-maharani-jadi-ketua-dpr?related=dable&utm_expid=.9Z4i5ypGQeGiS7w9arwTvQ.1&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.liputan6..com%2Fnews%2Fread%2F4033959%2Fisyarat-puan-yang-semakin-yakin-jabat-ketua-dpr-2019-2024

Isyarat Megawati ke Parpol Koalisi Minta Dukungan Puan Maharani Jadi Ketua DPR

Putu Merta Surya Putra

Putu Merta Surya Putra

08 Agu 2019, 19:39 WIB

Senyum Megawati Sambut Kemenangan Jokowi-JKMegawati Soekarnoputri dan Puan Maharani tertawa bahagia sambut Jokowi-JK (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengisyaratkan agar partai politik pendukung Jokowi membuka jalan untuk Puan Maharani menjadi Ketua DPR. 

Diketahui, dalam UUD MD3, partai pemenang Pemilu yang berhak mendapatkan jatah kursi Ketua DPR, yang dimana Pemilu 2019 dimenangkan oleh PDIP. Dan salah satu kader yang mendapatkan suara paling tinggi adalah Puan.

BACA JUGA Ini Susunan Pengurus DPP PDIP Periode 2019-2024, Ada Puan hingga Risma

Dihadapan para peserta kongres, Megawati mengatakan, sejak awal dirinya memang memberi target kepada Puan untuk mendapatkan suara besar di daerah pemilihannya di Jawa Tengah. Puan pun akhirnya sukses memenuhi target itu dengan memperoleh suara lebih dari 500 ribu.  

"Mbak Puan saya jadikan pengampu, pengampu dia. Tanggung jawab ya sama Jawa Tengah. Terus saya perintahnya, arek-arek ngeroh iki sopo? Mbak Puan Maharani. Anaknya Ibu Mega. Iyo, mesti dapat suaranya 500 ribu. Menang dah dia," kata Megawati dalam Kongres V PDIP, di Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Dia pun lantas menyentil Golkar yang dihadiri Ketua Umumnya Airlangga Hartarto. Dan beberapa kader partai yang menggunakan baju hijau, untuk melihat lagi soal MD3. Hal inilah seperti isyarat bahwa Puan memang akan dijadikan Ketua DPR dan didukung partai politik lainnya.

"Pak Airlangga, itu juga yang baju ijo, jangan lagi blenjani lho. MD 3 lho. Dilihat sama anak-anakku. Dulu kita dikibulin terus. Untung Ibu Megawati lapang dada," tukas dia.


Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar