Kamis, 01 Agustus 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Fw: [GELORA45] Kemlu Tiongkok: Tiongkok Nasehati AS untuk Tidak Bermain Api pada Masalah Hong Kong

 

ADA baiknya JIKA PERINGATAN YANG SAMA bisa dinyatakan oleh Pem.R.I  kepada PEM.KERAJAAAN INGGRIS agar MEREKA TIDAK MAIN API dengan GEROMBOLAN SEPARATISME > OPM  dan Kelompok SEPARATISME LAINNYA DI INDONESIA........
 
  • CAUSARUM COGNITIO COGNITIONEM EVENTORUM FACIT. – Knowledge of causes brings about knowledge of consequences.
    ======================================================================================================

On Thu, 1 Aug 2019 at 10:00, Chalik Hamid chalik.hamid@yahoo.co.id [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 



----- Pesan yang Diteruskan -----
Kepada: GELORA_In <GELORA45@yahoogroups.com>
Terkirim: Rabu, 31 Juli 2019 08.45..16 GMT+2
Judul: [GELORA45] Kemlu Tiongkok: Tiongkok Nasehati AS untuk Tidak Bermain Api pada Masalah Hong Kong

 

Kemlu Tiongkok: Tiongkok Nasehati AS untuk Tidak Bermain Api pada Masalah Hong Kong

图片默认标题_fororder_hcy2019073101

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok Hua Chunying, hari Selasa kemarin (30/7) dalam jumpa pers menyatakan, peran yang dimainkan AS dalam rangkaian pertistiwa yang terjadi di Hong Kong harus dipertanggungjawabkan oleh AS kepada dunia. Pihak Tiongkok menasehati AS agar selekas mungkin melepaskan tangan dan menghentikan permainan berbahayanya dengan tidak bermain api pada masalah Hong Kong.

Dalam jumpa pers Selasa (30/7) kemarin, ketika menjawab pertanyaan wartawan mengenai opini Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo yang berkaitan dengan Hong Kong, Hua Chunying menyatakan bahwa Pempeo juga menyebutkan bahwa di AS juga terdapat unjuk rasa, namun dirinya tak tahu apakah Pompeo berharap agar aksi unjuk rasa yang terjadi di Hong Kong saat ini, aksi perlawanan di mana para perusuh ekstremis tersebut menyerang polisi dengan tongkat besi dan senjata mematikan seperti ini juga terjadi di AS, agar AS dapat menunjukkan demokrasinya kepada dunia. Menurutnya, Pompeo belum membetulkan posisinya dan menganggap bahwa dirinya masih merupakan penanggungjawab CIA. Ia berpendapat bahwa Pompeo mungkin menganggap kegiatan kekerasan yang terjadi di Hong Kong belakangan ini adalah hal yang masuk akal, karena mungkin semua orang juga tahu, bahwa hal ini adalah sebuah "karya" pihak AS.


alt不含病毒。www.avg.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar