Selasa, 27 Agustus 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Fw: [GELORA45] KPK Periksa Irjen Kemenkeu Terkait Kasus Korupsi Kapal Senin

 

Rupanya Ada KUDA TROYA ( bernama Istadi Prahastanto ).... yang disusupkan ke Kementerian Keuangan agar Merusak nama Lembaga Keuangan Negara dari Dalam .... dan Kasus ini mengingatkan kita ada Kuda Troya bernama GAYUS TAMBUNAN [ saat itu adalah Kepala bagian Kantor Pusat Perpajakan Negara ( KPPN ) di zaman Kabinet SBY / Kalla jilid II  ] yang sempat menyadap Uang Pajak KPPN ke KAS PRIBADINYA..... ( masih ingat kan Kasus tsb...? )


On Tue, 27 Aug 2019 at 07:12, Chalik Hamid chalik..hamid@yahoo.co.id [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 



----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>
Terkirim: Senin, 26 Agustus 2019 14.51.46 GMT+2
Judul: [GELORA45] KPK Periksa Irjen Kemenkeu Terkait Kasus Korupsi Kapal Senin

 

http://www.sinarharapan.co/hukum/read/7467/kpk_periksa_irjen_kemenkeu_terkai_kasus_korupsi_kapal


KPK Periksa Irjen Kemenkeu Terkait Kasus Korupsi Kapal

Senin , 26 Agustus 2019 | 10:56


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Irjen Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Sumiyati terkait kasus dugaan korupsi proyek kapal yang merugikan negara Rp 179 miliar. Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Istadi Prahastanto.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menyatakan hal itu kepada wartawan, Senin (26/8/2019). Ia menjelaskan, Sumiyati diperiksa sebagai saksi untuk (IPR) Istadi Prahastanto terkait kasus tindak pidana korupsi pengadaan kapal di dua instansi pemerintah.

Dua instansi yang dimaksud ialah yakni Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Sumiyati tiba di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.15 WIB mengenakan batik hijau. Dia langsung masuk ke dalam lobi KPK tanpa memberikan keterangan apapun. Sumiyati juga pernah dipanggil sebagai saksi untuk kasus ini pada Jumat (9/8/2019).

KPK sebelumnya menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 20 kapal di Bea Cukai dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar