Jumat, 23 Mei 2014

Re: [Media_Nusantara] Pilih yang mana ?

 

Prabowo hebat..
Jokowi hebat...

Prabowo tegas mengagumkan...
Jokowi jujur mengiurkan..

Prabowo penuh berlimpah.....
Jokowi sempurna...

Prabowo membawa perubahan...
Jokowi membawa restorasi...

Prabowo meyakinkan...
Jokowi meyakinkan...

Prabowo Dan JokoWi sungguh dua pribadi yang susah untuk dipilih salah satunya...
Mereka Sama-Sama akan membawa perubahan negeri yang susah untuk dipisahkan...

Prabowo hebat, Jokowi hebat..
Akhirnya saya putuskan untuk tidak memilih mereka, saya tidak akan melukai hati mereka dengan memilih salah satu dari mereka..

Saya pilih Jusuf Kalla saja....he he he he...
Maaf Pak prabowo, maaf Pak jokowi, saya gak bisa memilih kalian karena kalian Sama-Sama menarik Dan mengagumkan hati saya....

Saya gak kampanye hanya mengutarakan kebingungan saya....

Saya pilih JK , biar tdk ada prahara..........

"Good without God is o (zero)"

hp : +62816719898

From: "Al Faqir Ilmi alfaqirilmi@yahoo.com [Media_Nusantara]" <Media_Nusantara@yahoogroups.com>
Sender: Media_Nusantara@yahoogroups.com
Date: Sat, 24 May 2014 14:22:38 +0800
To: <Invalid address>
ReplyTo: Media_Nusantara@yahoogroups.com
Subject: [Media_Nusantara] Pilih yang mana ?

 

Pilih yang mana ?

Tidak lama lagi di Indonesia akan terjadi Pertarungan yang sangat dahsyat

KEBESARAN VS KELEMBUTAN
KETINGGIAN VS KEHALUSAN
KEWIBAWAAN VS KESEDERHANAAN
KEPANDAIAN VS PENGERTIAN
JIWA KEPEMIMPINAN VS JIWA KERAKYATAN


Mereka Berdua :

SAMA2 PUNYA KETEGASAN
SAMA2 PUNYA TUJUAN
SAMA2 PUNYA KEDERMAWANAN
SAMA2 AWAM DI BIDANG AGAMA


Hayooo anda2 mau pilih yang mana ????

__._,_.___

Posted by: <ronggo@hotmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar