Selasa, 25 Februari 2014

[Media_Nusantara] Sadapan Sutan dengan Rudi Soal THR

 

Sadapan Sutan dengan Rudi Soal THR

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memutarkan rekaman hasil sadapan komunikasi antara Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana dengan Kepala SKK Migas nonaktif, Rudi Rubiandini.

Dalam komunikasi tersebut, diduga membahas soal pemberian THR kepada anggota Komisi VII.

Pemuturan rekaman tersebut, dilakukan lantara Sutan keukuh membantah dirinya pernah meminta THR ke Rudi.

"Saksi pernah bicara soal THR?," tanya Jaksa Riyono kepada Sutan saat bersaksi.

"enggak ada," kata Sutan.

Mendapatkan peryataan tersebut, Jaksa pun tak mau ambil pusing dan meminta kepada majelis hakim untuk memutar rekaman hasil sadap yang dilakukan tim penyidik KPK, berikut salinan percakapannya:.

R: Halo
S: Assamualaikum
R: Waalaikum salam
S: Pak profesor jadi ke luar negeri? Nggak jadi kan?
R: Nggak, nggak jadi keluar negeri saya
S: Jangan lah, kita-kita sudah mulai ramadhan di sini. Kawan-kawan yang menghadapi Ramadhan yang punya oil and gas ke luar negeri. Kan bisa pening kepala kita ini
R: ha ha ha. Beres, beres, bisa diatur
S: tapi yang penting nanti habis Ramadhan kita main golf itu. Kalau bisa diatur pak Herman nanti, ya
R: beres
S: saya sudah dengar di mana-mana itu, pak Rudi lagi keranjingan golf. Saya bilang bisa dimainkan ini barang kan.. Ha ha ha..
R: ha ha ha
S: Apalagi kalau mainnya pakai tangan satu pak Rudi tuh mantep. Kita kaget-kaget loh ituh. Saya tanya itu orang-orang pak Rudi kok main satu tangan. Kadang-kadang masuk terus itu katanya. Gila juga ilmunya itu. Pak Rudi, seperti yang tadi malam pak Rudi declair, pak Herman jam berapa bisa ketemu bapak itu? Kan tadinya dengan saya. Tapi saya nggak usah lah. Sudah kita sepakat jangan ketemu dulu. Biar pak Herman lah
R: saya hari kan agak full nih sampai sore. Saya selesainya, eh, nanti saya sms ke pak Herman deh. Saya cek dulu jadualnya
S: tapi kalau bisa as soon as posibble supaya nggak barang ini jadi basi dan jadi berita nggak bagus
R: gimana kalau nanti malam?
S: itu lebih bagus. Saya sudah cerita sama pak Herman semua nanti akan dijelaskan ke bapak lah
R: ok. Tapi sesudah buka. Sy ada buka ditempat lain
S: kalau gitu pak Herman nanti sms bapak atau bapak yang..
R: Sekitar jam 8 an lah
S: iya lah biar clear. Kan ini kan menyangkut produksi bapak. Sip yah
R: ok hati-hati
S: terimakasih banyak yah pak Rudi. Assalamualaikum
.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar