Sabtu, 25 Januari 2014

[Media_Nusantara] Ratusan Warga GCM mendoakan DUPER

 

Minggu 26Jan2014

HALELUYA Puji Tuhan.... Kami anak2 Tuhan dan Wakil Tuhan (Khalifah) "menikmati sekali" penDUPERan ini dengan sukacita... AMITHOFO..... Amien Ya Rabbil Alamin..... 

Mari kita berdoa: Ya Tuhan Yesus, Allah Bapa dan seluruh JajaranNya yg mengatur Alam Semesta serta semua Nabi2 yg telah Engkau Utus untuk membumbui perjalanan hidup kami menjadi colorful dan dewasa dlm menghidupkan ayat2mu dlm diri ini. Terima kasih Ya Tuhan Yesus atas pengalaman DUPERISASI yg kami alami seminggu ini. Terima kasih telah menjadikan kami sbg orang2 pilihan Mu yg bisa meluruskan kebenaran Mu shg kami menjadi LILIN bagi mereka yg masih dlm KeKUFURan DUPERerisasi. 

Ampunilah Ya Tuhan dan bukakan hati mereka dan kasihanilah para satpam preman dan teknisi yg dipaksa melakukan DUPERISASI kpd kami. Mereka tidak berdaya. Mereka hanya terpaksa demi sesuap nasi untuk anak istri mereka. Tapi kami tahu di hatinya yg terdalam ada rohulkudusmu. Mereka mendua hati. Semoga mereka belajar juga dr peristiwa DUPERISASI ini untuk bangkit dari kemiskinan yg membuat mereka dijadikan hanya spt HERDER (binatang) yg tanpa akal nurani n kebebasan. 

Sebentar lagi KEMERDEKAAN akan kami songsong dlm tempo yg sesingkat2nya krn semua persyaratan pendzaliman sempurna sudah. Maka kami siap menyongsong janjimu dg sukacita tetapi tidak takabur. Bisikkan kepada suamiku SK akan SAAT yg tepat KAPAN itu hari terbaik untuk kemerdekaan warga ini agar kuasa Mu menaungi dan menyihir semua hati pada saat itu shg tidak ada kejadian buruk yg MAMPU membelokkan KEBENARAN yg sdh warga bersama rajut dg suka duka DUPERISASI ini. Dalam nama Yesus. Dengan Ridha Allah SWT dan Teladan Nabi Muhammad SAW serta para Nabi Budha KongHucu serta Para Dewa2 yg Kau Utus. Kami warga GCM siap menjadi Pasukan MU. Amien. Ya Rabil Alamin. 

NB: 1. Tuhan berkahi kawan kami yg dipecat dr pekerjaannya krn tidak mau dipaksa meng LP kan SK. Berikan keberkahan yg lebih besar lagi krn kasihMu bukan krn takut miskin. Krn Kau sudah MENJAMIN rejeki setiap makhlukMu. KULTUM MINGGU PAGI DI GCM

2. Tuhan berilah ketabahan hati n kesabaran kepada Ibu Lee Yun Hee warga Korea yg diseret2 oleh 30 orang satpam n preman karena bersikukuh tidak mau menandatangani surat dukungan kepada DUPER sampai suaminya yg guru pelatih yudo Kopassus kemarin melaporkan tindak penganiayaan bersama di depan umum ke Polda Metro. Mereka amat mencintai Indonesia dan mengharapkan presiden n kapolri turun tangan untuk hal yg amat mudah n jelas ini. Kiranya Tuhan memberikan pelajaran yg berharga bagi kami akan kemanusiaan global yg bersatu padu melawan kezaliman n kesewenang2an bukan lagi nasionalisme sempit yg melindungi kejahatan dan membenarkan penghisapan. 

3. Pelajaran agama yg amat luar biasa sedang kami jalani, bukan dengan keseharian kami yg sekedar melafalkan ayat2mu melalui pengeras suara ataupun dengan menyanyi2 di gereja..namun kali ini Engkau telah memilih kami warga GCM untuk memberi contoh bagaimana bersikap, bagaimana meredam keberingasan dan kekerasan n kesewenang2an dengan kasih sayang Mu. 

Terima kasih Tuhan....warga GCM dr neka suku ras agama bangsa n usia n latar belakang ... Kau beri kesempatan untuk merasakan kebesaran Mu. ALLAHU AKBAR 33X

Sent from Samsung Mobile

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar