Jumat, 22 Agustus 2014

[Media_Nusantara] Re: [temu_eropa] Re: Cak Imin: : Pemerintahan Jokowi Milik Kita Semua, Tidak Ada Kapling-kaplingan

 

Kapling-kaplingan ....itu (?)... apakah dari bahasa Urdu, bahasa Tatar , bahasa Aborgin,Bushman ....ataukah bahasa Qoran ataukah dari bahas Perancis atau Jerman kah ...? Ataukah bahkan dari bahasa UFO....?

Bagaimana atau Apa artinya  dalam Bahasa Indonesia yang resmi ...? 
............... .

Si Otong , yang tidak mengerti bahasa apapun......,kecuali bahasa Burung.... 


2014-08-23 2:37 GMT+02:00 iwamardi iwamardi@yahoo.de [temu_eropa] <temu_eropa@yahoogroups.com>:
 

Ide dan pernyataan yang bagus !
Lalu nama kabinetnya apa enaknya ? Kabinet menyatu , kabinet melebur atau kabinet bergotong royong ?


On Saturday, August 23, 2014 12:47 AM, "Awind j.gedearka@upcmail.nl [temu_eropa]" <temu_eropa@yahoogroups.com> wrote:


 

On 08/22/2014 03:11 PM, Awind wrote:

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/08/22/195502/2670359/1562/cak-imin-pemerintahan-jokowi-milik-kita-semua-tidak-ada-kapling-kaplingan?9911012
Jumat, 22/08/2014 19:55 WIB

Cak Imin: Pemerintahan Jokowi Milik Kita Semua, Tidak Ada Kapling-kaplingan

Herianto Batubara - detikNews
Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, pemerintahan Jokowi-JK nanti milik semua, bukan hanya PDIP dan PKB. Dirinya ingin semua melebur menjadi padu demi kemajuan Indonesia.

"Dari dulu kita sepakat, pemerintahan ini bukan pemerintahan PKB, PDIP, tapi pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi. Milik kita semua. Jadi, tidak kapling-kaplingan lah," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu.

Pernyataan tersebut disampaikan Cak Imin dalam acara diskusi bertajuk 'Pimred Membaca Soal PKB' di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Kata Cak Imin, dirinya telah berbincang dengan Jokowi soal kabinet. Telah disepakati bahwa pembahasan soal menteri akan dilakukan di pertengahan September depan.

"Itu menjadi momentum penting untuk menuju finalisasi arsitektur kabinet, kemudian bersama-sama menghitung APBN dalam kebutuhan kabinet itu, lalu diskusi tentang orang dari berbagai kalangan," ucap Cak Imin.

Menurut Cak Imin, PKB tidak punya target soal jatah kursi menteri di kabinet Jokowi-JK nantinya. "Kita juga tidak akan melihat lagi ini menteri PKB, ini bukan PKB. Kita akan 100 persen bersama pemerintahan ini. Jadi, menyatu lah," imbuhnya.

Selain itu, ada selentingan kabar yang menyebut Cak Imin akan mengisi posisi Menko Kesra di kabinet Jokowi-JK. Namun ia membantah kabar tersebut.

"Belum, belum. Sampai hari ini belum ada pembicaraan tentang porto folio apa dan siapa," ujar Cak Imin seraya tertawa. Namun dirinya mengaku siap mengisi posisi sebagai Menko Kesra jika diminta Jokowi.

"Apapun (posisi menteri) lah, kalau diminta oleh Pak Jokowi saya siap. Apapun," tandas Cak Imin.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bar/fjp)




__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar