Sabtu, 16 Agustus 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Nasi Kotak Habis, Pendukung Prabowo Dikasih Bacang

 

KALAU DILIHAT ITU TAMPANG2  massa para PENDUKUNG RABOWO , YANG JAUH UNTUK bisa  DIKATAKAN "TERPELAJAR  dan Yang Mampu SEHAT BEPIKIR  " ......  dan cenderung SERING DAN MUDAH sekali untuk dihasut  dan dipanas-panasi  untuk BERDEMO ....... " KARENA LAPAR"...,makapun Tidak Jarang dan sering terjadi bahwa PARA PENDUKUNG dan PENDEMO kubu PRABOWO ....nampaknya juga sering SENGAJA  DIBIARKAN  LAPAR .....AGAR MENJADI KESEL DAN BERUBAH MENJADI GARANG ........Maka Kemudian  CUKUP jika SEORANG PROVOKATOR  TAMPIL SAMBIL BERTERIAK  
" BAKAR GEDUNG KPU , BAKAR GEDUNG DPR  DAN BAKAR ISTANA  ,..... DAN MASS HYSTERIA PUN TIBA2 BERUBAH menjadi DEMO PARA PSYCHOPTH yang akhirnya menjadi BUAS DAN KALAP  UNTUK SIPA MEMBAKAR , MERUSAK DAN MEAKUKAN KEKERASAN SEGALA BENTUK...... ( persis seperti TUANNYA > PRABOWO yang JUGA PSYCHOPATH  - PARANOID dan cenderung SCHIZOFRENICLAP  yang Penuh muatan Emosi dan Over Acting  dan menedrita KOMPLEX BERAT ..yang psychologis tak sanggup mengatasi  KEKALAHANNYA ....)   BERDEMO  dan DAN BERETEKAD UNTUK MEMEBKAR APA SAJA ...... 

PRABOWO/HATTA DAN PENDUKUNGNYA ....adalah TARGET dan SASARAN EMPUK bagi GERAKAN ILLEGAL " ISIS INDONESIA " untuk kemudian MEMPORAK- PORANDAKAN REPUBLIK INDONESIA ..mulai dengan Contoh Kejadian d MESIR dan untuk kemudian meningkat mmenjadi SORGA PENGRUSAKAN TOTAL dan KEBIADABAN MANUSIA YANG SUDAH DILUAR BATAS seperti PA YANG DEWASA KINI TERJADI DI IRAQ dan SYRIA...... 

SUATU PREDIKSI yang suatu saat bisa menjadi KENYATAAN ...   lebih2 jika Pemeritah SBY dan TNI tidak mengambil tidakan TERHADP PRABOWO-HASYIM, TUTUT-ICAL dan LAIN2NYA serta terhadap Massa Pendukung BAYARANNYA yang semakin Lama semakin menunjukkan KEBODOHAN DAN KEBUASANNYA ...... dan memebntuk Suasana yang Ideal bagi BERKEMBANGNYA GERAKAN ISIS INDONESIA .......  yang akan menghancurkan seluruh Kekayaan BUDAYA LELUHURNYA  DAN SELURUH JERIH PAYAH  BANGSANYA YANG MEMBANGUN NEGERINYA  untuk dalam waktu sekejap berubah menjadi PUING2 dan  RUNTUHAN  > Hasil PENINGGALAN KEBIADABAN DAN KEBINATANG MANUSIA2 LAINNYA .....  seperti yang terjadi di IRAQ, LYBIA, SYRIA dan MESIR ...........

Aalllahhuakbar.......... dan KAMI SEMUA  TETAP LAPAR ..... 


2014-08-16 6:27 GMT+02:00 'Kiong Hoo Djie' djiekh@gmail.com [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 

Kalau Bakcang asli tiu isinya daging babi ( bak = daging babi. Sio bak = babi panggang ).

Ada juga yang khusus diisi daging sapi atau daging ayam, tetapi dulu hanya atas pesanan khusus.

Tidak tahu sekarang, apa semua di Jakarta harus halal ?

 

From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: zaterdag 16 augustus 2014 6:20
To: nasional-list@yahoogroups.com; wahana-news@yahoogroups.com; Perhimpunan Persaudaraan; Jaringan Kerja Indonesia; Sastra Pembebasan; Gelora 45
Subject: [GELORA45] Nasi Kotak Habis, Pendukung Prabowo Dikasih Bacang

 

 

News / Megapolitan

Nasi Kotak Habis, Pendukung Prabowo Dikasih Bacang

Jumat, 15 Agustus 2014 | 15:31 WIB

Adysta Pravitra RestuMassa pendukung Prabowo mengantre untuk meminta logistik makanan dari panitia di pagar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (15/8/2014).


JAKARTA, KOMPAS.com — Massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengeluhkan nasi kotak yang habis dari panitia yang membagikan makan siang di pagar pintu masuk Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Habisnya nasi kotak tersebut membuat panitia menggantinya dengan makanan bacang. 

Seorang pendukung yang tengah mengantre, Udin, mengaku kecewa atas penggantian nasi kotak tersebut. Sebab, dia telah mengantre sejak pagi dan seharusnya mendapat nasi kotak, bukan bacang. 

"Sudah dari pagi masa dapatnya ini (bacang) doang," katanya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014). 

Ia mengatakan, ada yang baru datang dan mendapatkan nasi kotak, sedangkan dia yang dari pagi hanya mendapatkan bacang satu buah. 

Pendukung Prabowo lainnya, Tia, juga mengungkapkan kekecewaannya tidak mendapatkan nasi kotak. Dia mengaku kelaparan dan tidak bersemangat kalau hanya dibekali bacang. 

"Ya masa dari pagi dikasih ini doang? Habis pula itu nasi kotak," keluhnya. 

"Ini sih saya enggak kenyang," ucap yang lain sambil berjalan ke taman median jalan. 

"Yah, cuma ini. Minta sama yang mereka, deh," ucap seorang ibu kepada temannya sambil menunjuk orang lain. 

Ibu itu pun mendekati beberapa pemuda dan meminta makanan yang masih menumpuk di dekat pemuda itu. Pemuda itu kemudian menyerahkan makanan kepada dua orang wanita tersebut. 

Pantauan Kompas.com, pendukung yang mengantre makan siang mencapai ratusan orang. Namun, banyaknya orang dan logistik yang tidak mencukupi di lokasi membuat panitia langsung mengeluarkan plastik yang berisi makanan berbungkus daun tersebut. 

Panitia lantas membagikan makanan tersebut kepada massa yang berkerumun di pagar pintu masuk gedung. Panitia hanya dapat berkata bahwa nasi kotak habis dan pihaknya tetap mengganti makanan meski tidak dengan nasi kotak.


Penulis

: Adysta Pravitra Restu

Editor

: Ana Shofiana Syatiri


__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Did you Know?
Learn all about uploading Files and notifying members


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar