Senin, 11 Agustus 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Fw: Tengah Malam, 7 Komisioner KPU Datangi Bareskrim Laporkan Ketua Gerindra DKI

 


ANCAMAN DARI PIHAK  Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik terhadap ketua KPU  Husni Kamil Manik SUDAH MENUNJUKAN adanya GERAKAN ANARCHISME dari MASSA PENDUKUNG PARBOWO dibawah Pimpinan PRABOWO.
Tandensi Kekerasan dan Ancaman dan berbgai Intrik serta Provokasi dari pihak Kubu Prabowo telah lama dimulai sejak Kampanye Pemilu dan nampaknya Emosi mereka semakin memucak dan sudah semakin Kalap .... 
Sangat dikhawatirkan , bahwa  cepat atau lambat akan bisa benar2 berbah menjadi Ledakan2 AMOK sementara Gologan Psychopath dan menjurus pada GERAKAN ANARCHISME , yang ini cepat atau lambat akan bisa menjadi  dan bahkan sudah merupkan BIBIT dan atau SUMBER dari lahirnya Gerakan ISIS di Indonesia......


SUCH AS DISORDER MAY ESCALATE AND CULMINATED INTO ANARCHISM
IF  THE INDONESIAN AUTHORITIES do not rightly do THE RIGHT THINGS  in this  right moment ....than ( sooner or later ) everything is going to be  completely  WRONG AND MORE CHAOTIC  ..... and   WILL Already BE TOO LATE TO DO AND PUT  THE RIGHT THINGS in THER RIGHT WAY  ..... and this COULD BE  the Right Moment for Everything ISIS..... AS WHAT' S HAPPENING IN IRAQ, SYRIA and LYBIA NOWADAYS....... 

NOTE;
KETIDAKPASTIAN dan KETIDAK TEGASAN ADALAH SUMBER KEPANIKAN DAN HILANGNYA ORIENTASI.....( Uncertainty and  Incorrectness are the cause of the Chaos and Disoreder )
mrc.

Ucok, Peramal Udara ....


2014-08-11 10:54 GMT+02:00 'K. Prawira' k.prawira@ymail.com [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 

242370_kpu-memberikan-keterangan-soal-dana-kampanye-parpol_663_382
Lewat tengah malam, tujuh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kedatangan tiba-tiba para penyelenggara pemilu ini untuk melaporkan ancaman penculikan terhadap Ketua KPU Husni Kamil Manik.

“Iya, (ancaman) terhadap Ketua KPU,” kata komisioner KPU, Hadar Nafis Gumay , kepada merdeka.com, Senin (11/8). Hadar dkk tiba di gedung Bareskrim sekitar pukul 00.30 Wib. Saat dihubungi pukul 02.30 Wib, Hadar mengatakan, pihaknya masih di Markas Besar Kepolisian tersebut.

Hadar juga membenarkan laporan tersebut terkait ancaman yang diberikan Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik kepada Husni. “Iya benar,” kata Hadar.

Seperti diberitakan, sejumlah pihak dari kubu Prabowo-Hatta mengancam akan menangkap dan menculik Husni Kamil. Pada demo Senin (9/8) di depan gedung MK, seorang orator dari massa pendukung Prabowo-Hatta berteriak, “Kita tangkap dia.”

“Gantung saja gantung,” teriak massa lainnya.

Belakangan Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Muhammad Taufik mengancam bakal menculik Ketua KPU Husni Kamil Manik. Menurutnya, Husni dianggap tidak becus dalam menyelenggarakan pemilu.
 
 
image
 
 
 
 
 
Tengah Malam, 7 Komisioner KPU Datangi Bareskrim La...
Lewat tengah malam, tujuh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kedatangan tiba-tiba par...
Preview by Yahoo
 
 




__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
Find Photos and Files in a Flash!
Now you can use the Groups search box to find photo albums and files within your groups


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar