Rabu, 06 Agustus 2014

[Media_Nusantara] Dibawah Jenderal SBY, kata Jenderal Prabowo Subianto Indonesia Menjadi Negara Totaliter dan Komunis

 

Dibawah Jenderal SBY,  kata Jenderal Prabowo Subianto Indonesia Menjadi Negara Totaliter dan Komunis?

Baranews.co - Prabowo Subianto menuduh Indonesia sebagai negara totaliter dan komunis. Adanya daerah di mana 100% untuk Jokowi-JK, menurut Prabowo menjadi bukti bahwa Indonesia sudah menjadi negara totaliter.

"Di Korea Utara saja tidak 100%, mereka bikin 97 atau 99%, tetapi tidak 100%. Jadi Indonesia sudah menjadi negara totaliter," tegas Prabowo dalam sidang gugatan hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (6/8).

Didampingi ketua-ketua partai pendukung, Prabowo mengatakan, di sejumlah daerah terjadi kecurangan. Ada rumah pendukung Prabowo yang dibakar, ada pemilih yang ditanya mau memilih siapa.

Menanggapi pernyataan Prabowo di MK, Pendeta Diben Elaby menegaskan, suara Jokowi yang 100% di empat kabupaten di Propinsi Papua, yaitu Deyai, Intan Jaya, Puncak, dan Dogiyai, sama sekali bukan kecurangan tetapi faktanya memang suara untuk Prabowo adalah nol.

 "Kenapa nol? Kami orang Papua tidak lupa pembantaian pasukan Prabowo di sejumlah daerah Papua. Wajar kalau kami tidak memberikan suara. Apakah masih ragu kami dibantai?" tandas Diben Elaby.

Sementara itu, dalam pidatonya, Prabowo tidak menyinggung sejumlah TPS di Kabupaten Bangkalan (Madura), suara Prabowo 100% dan tidak ada suara untuk Jokowi-JK 

__._,_.___

Posted by: Al Faqir Ilmi <alfaqirilmi@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
New feature! Create Photo Albums in Groups Effortlessly
Now, whenever you share photos with your group, a new album is automatically created in the Group. It's so simple! Try it now!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar