Jumat, 22 Agustus 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Penumpang Tak Beri Tempat Duduk Pada Ibu Hamil, Ahok: Tegakkan Hukum!

 

Penumpang Tak Beri Tempat Duduk Pada Ibu Hamil, Ahok: Tegakkan Hukum!

===========================================================================================================

Cool ....bang AHOK!
Note. 
Sebuah Anjuran Khusus kepada Para Pendukung Prabowo dan Gerindanya....
> Lain kali kalau mau belajar Berpolitik Praktis dan mengabdi Masyarakat dan mendukung Partainya
   Jangan jauh2 dan tinggi2 sampai NGEBET mengelu-eukan PRABOWO DAN FADLI ZONE , DAN 
   TUTUT serta TOMMY SOEHARTO.....  CUKUP BELAJAR DENGAN BAIK DARI AHOK  (Ir. BASUKI 
   TJAHAJA PURNAMA ) ......jelas kalian Tidak akan Mbulusuk2 Berdemo untuk SALAH  DAN 
   KALAH... 

 MR.D.D.



2014-08-22 15:19 GMT+02:00 Awind j.gedearka@upcmail.nl [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 
[Attachment(s) from Awind included below]

http://news.detik.com/read/2014/08/22/183600/2670276/10/penumpang-tak-beri-tempat-duduk-pada-ibu-hamil-ahok-tegakkan-hukum?991104topnews


Jumat, 22/08/2014 18:36 WIB

Penumpang Tak Beri Tempat Duduk Pada Ibu Hamil, Ahok: Tegakkan Hukum!

Ropesta Sitorus - detikNews
Jakarta - Ibu hamil belum mendapat ruang khusus di angkutan umum selain TransJakarta. Bahkan para penumpang pun ada yang tega bermain gadget hingga pura-pura pacaran, daripada memberi kursi. Apa kata Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama?

Menurut Ahok, tak bisa disimpulkan semua yang 'cuek' di angkutan umum adalah karakter warga DKI. Setiap orang pasti punya kepribadian masing-masing. Karena itu, solusi yang pas untuk mereka adalah penegakan aturan.

"Seluruh Indonesia kan ngumpul di sini. Yang ada itu memang harus penegakan hukum, bikin dia takut," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Jumat (22/8/2014).

Ahok tak merinci aturan seperti apa yang bisa ditegakkan pada penumpang atau pengelola angkutan umum yang 'nakal'. Namun sebelumnya dia berencana untuk memaksa semua angkutan umum di Jakarta bergabung dalam satu manajemen TransJakarta. Tujuannya, agar standar layanan bisa diberikan sama dengan bus pelat merah tersebut.

Nantinya, semua sopir dan kernet akan dilatih sesuai standar yang baku. Gaji pun akan dibayar sesuai batas minumum sopir profesional. Dengan demikian, tidak ada alasan lagi untuk mengganggu kenyamanan penumpang, terutama ibu hamil.

"Kamu mau untung kan. Sekarang kamu nggak usah ngetem-ngetem, nggak usah kebut-kebutan. Lu hitung saja jalan berapa kilometer, nanti berapa duit kita bayar, kamu yang wajar," tegasnya.

Bila semua sudah terintegrasi dalam satu manajemen, maka pengawasan pun akan lebih mudah. Bila ada penolakan atau permainan dari pengelola, dia akan siap melawannya.

Sebelumnya, sejumlah ibu hamil menyampaikan pengalaman sedihnya saat berada di angkutan umum. Mereka harus berjibaku di tengah kepadatan bus sambil berdiri karena tidak ada penumpang yang peduli. Tak sedikit juga yang harus menjadi korban bus ugal-ugalan hingga shock.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ros/mad)


__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
Did you know?
Learn about editing tables within Groups


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar