Selasa, 19 Agustus 2014

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Re: Jika Gagal Di MK, Ini Langkah Prabowo-Hatta Selanjutnya

 

Sejak semula dan sampai yang akan datang ....PRABOWO MEMANG TUJUANNYA MENGACAU dan MEMECAH BELAH NEGARA INI !!!
Disini pun jelas SEPERTI YANG DIBANGGAKANNYA SENDIRI  bahwa "  IA - PARABOWO adalah KESAYANGAN AMERIKA  - DAN ANAK ANGKATNYA  AKADEMI MILITER FOR BENNING dimana PARA KADER   RAMBO - WO dan  CONAN THE HERO OF DESTRUCTION DILAHIRKAN  ..... dan bhw menurut dirinya sendir yang selalu bangga  bhw IA /PRABOWO adalah KESAYANGAN PENTAGON, CIA DAN NSA " ....(TETAPI TELAH BEBERAPA KALI PRMOHONAN NYA masuk ke amerika ditolak Pem.AMERIKA ...karena Merka KHAWATIR bhw PRABOWO akan NAGUMK2 dan Kumat dng Psychpathnya di negri Uncle Sam...... dan lebih dari itu  rupnya  WOWO pun  sudah lupa dan sudah kebelinger ..karena terlalu Ia  terlalu banyak dipakai oleh banyak pihak menjadi THE WATCH DOG mereka , sehingga IA (WOWO) PUN LUPA mengatakan bhw Ia pun adalah KESAYANGAN MI 5 DAN MI6 (KEPUNYAAN inggris ) dan KUDANYA MOSAD ( Isarel).....dan kesayangan bahkan ANAK ANGKAT  kERAJAAAN DAN  RAJA JORDANIA  > yang nota bene  SANGAT pro INGGRIS dan juga AKAN DIDIK INGGRIS  ) ....makanya PRABWO  yang meskipun ( SUDAH  JENDRAL PENSIUNAN) SANGAT BERANI menantang semua Jendral yang ada di INDONESIA  sehingga TNI PUN TAKUT UNTUK BERTINDAK apalagi POLRI ....  ini bukan suatu PROVOKASI  melainkan KENYATAAN YANG KITA SAKSIKAN SENDIRI ...........





2014-08-19 0:40 GMT+02:00 Awind j.gedearka@upcmail.nl [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com>:
 


On 08/18/2014 10:24 PM, Awind wrote:

http://www.suarapembaruan.com/home/jika-gagal-di-mk-ini-langkah-prabowo-hatta-selanjutnya/62309

Jika Gagal Di MK, Ini Langkah Prabowo-Hatta Selanjutnya

Senin, 18 Agustus 2014 | 17:15

[JAKARTA] Kubu Prabowo-Hatta terus berupaya untuk melakukan gugatan hasil Pilpres 2014.

Selain mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), kubu Prabowo-Hatta sudah melaporkan KPU ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan Mabes Polri terkait adanya dugaan pelanggaran pidana.

Kubu Prabowo-Hatta juga rencananya akan melaporkan KPU ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait pelanggaran-pelanggaran administratif yang dilakukan KPU.

Menanggapi hal tersebut, komisioner KPU Ida Budhiati mengaku siap menghadapi gugatan tersebut. Namun, Ida tidak mau menilai apakah gugatan tersebut salah alamat atau tidak.

“Tidak punya kompetensi mengatakan salah alamat atau tidak,”ujar Ida di MK pada Senin (18/8).

Menurut Ida, nanti hakim PTUN yang akan menilai apa gugatan tersebut memenuhi syarat atau tidak. Pengadilan PTUN-lah yang mempunyai wewenang untuk memeriksa dan memutuskan terkait sengketa pemilu

“Kalau memang benar diajukan ke PTUN, maka hakim PTUN yang punya wewenang untuk menilai apakah memenuhi syarat formil dan materiil sehingga keluar putusan pengadilan PTUN,”tandas Ida.

Sementara kuasa hukum KPU Ali Nurdin menghormati proses hukum apapun yang ditempuh oleh pihak Prabowo-Hatta dalam penegakkan demokrasi di Indonesia. Namun, dia tidak mau berkomentar terkait langkah kubu Prabowo-Hatta yang hendak mengajuk gugatan ke PTUN.

“Saya no comment dulu karena itu kan belum terjadi,”kata Ali dengan singkat. [YUS/L-8]




__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar