Senin, 01 September 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Usai Rapat Tertutup, SBY Akui Pikirannya Sama Dengan Jokowi

 

Memang  yang gapang ......bukan cuming  naik Ojek ....TAPI lebih enak dan nyaman lagi jika hanya  IKUT BONCENG PIKIRAN  ( orang lain yang Mikir .... Dia yang engga usah bertanggung Jawab ... lha wong cuming Mbonceng kok.....)


2014-09-01 9:47 GMT+02:00 'Sunny' ambon@tele2.se [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 

res : Sama pikiran, sama tindakan, Jokowi akan melakukan apa yang dilakukan SBY. hehehehehe
 
 
 

Usai Rapat Tertutup, SBY Akui Pikirannya Sama Dengan Jokowi

Oleh Redaksi pada August 27, 2014 Click to comment

JAKARTA|AP_Setelah hampir dua jam menggelar pertemuan tertutup, Presiden SBY dan Presiden terpilih Joko Widodo menggelar jumpa pers bersama. SBY mengungkapkan salah satu isi pertemuan adalah membahas RAPBN 2015 dan APBN Perubahan 2014.

“Saya bersama presiden terpilih Bapak Joko Widodo baru saja melaksanakan pertemuan. Ini pertemuan kami yang pertama dalam rangka transisi kepemimpinan nasional sejak ditetapkannya Pak Jokowi oleh MK sebagai presiden terpilih,” kata SBY usai pertemuan di Hotel Laguna Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8) malam.

SBY mengungkapkan, dalam pertemuan perdana ini, keduanya membahas sejumlah agenda kenegaraan dan pemerintahan ke depan. Terutama agenda akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 mendatang.

“Kami juga membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan dan program-program pemerintah yang tengah dijalankan, termasuk RAPBN 2015 dan juga APBN perubahan 2014. Kami bersepakat, apa yang kami bicarakan malam ini lebih lanjut akan ditindaklanjuti pembicaraan secara lebih teknis antara tim transisi Pak Jokowi dengan jajaran pemerintahan yang ada sekarang ini,” papar SBY.

SBY mengatakan, pertemuan ini merupakan awal dari pertemuan-pertemuan selanjutnya.

“Pertemuan tadi tidak membahas masalah secara teknis, pertemuan ini bukan forum negosiasi, kita mengikuti sistem dan tatanan yang berlaku. Alhamdulillah pikiran saya dengan Pak Joko Widodo klop, kita menjalankan transisi ini sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa,” ujar SBY.

Sumber: Merdeka.com


__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar