Kamis, 23 Agustus 2012

[berita_nusantara] Kepolisian Paniai Menembaki 5 Orang Masyarakat Sipil,

 

Di Luar negri ya biasa kalau ada gangster bersenjata, apalagi telah menembaki polisi, lalu polisi bertindak tegas, dan agar situasi kondusif, lalu melarang untuk sementara penduduk keluar rumah, demi kemanana warga itu sendiri, dari situasi yang tidak diinginkan..

Kalau soal papua, memang banyak pihak dari luar negeri yang ingin papua merdeka, dengan maksud untuk mengeruk keuntungan sendiri, bukan untuk kepentingan masyarakat papua.

Problem pembangunan papua yang tertinggal, padahal kekayaan alamnya melimpah, itulah masalahnya. maka pemerintah RI harus bekerja sungguh2 memajukan pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental. Dan hambatan pembangunan jangan dipikir hanya karena ulah oknum pemerintah pusat, tapi juga banyak karena perilaku oknum pejabat di papua yang juga merupakan warga asli papua.
Disini banyak pejabat papua berlibur & belanja2, dan jangan heran, banyak kepala daerah papua banyak yang punya kondomonium disini,
juga dijakarta
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Thu, 23/8/12, bio_tripot@yahoo.co.id <bio_tripot@yahoo.co.id> wrote:

Alah loe mbacot saja, informasi loe ini ngk bisa dijadikan acuan. Wajar polisi menembak kelompok separatis yang merongrong kesatuan Republik Indonesia. Emangnya lo tinggal dimana Indonesia atau bukan. Goblok lo kalau mau merdeka buat pulau sendiri Dan buat negara yang lo buat jangan di Tanah Papua

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Manase Degey <m_degeybo@yahoo.com>
Dear All
Pihak Kepolisian Paniai Menembaki 5 Orang Masyarakat Sipil, ADALAH :
Pembalasan Pihak Kepolisian Paniai terhadap DITEMBAKNYA seorang anggota polisi Brigadir Yohan Kasimatau, Selasa (21/8) kini pihak kepolisian menewaskan 5 orang masyarakat sipil Paniai.

Menurut saksi mata (NAMANYA DIRAHASIAKAN) menelepon kami dari Enarotali Paniai membenarkan aksi pembalasan dari pihak kepolisian adalah penembakan terhadap masyarakat sipil antara lain:
1. Edipuniai Tekege
2. Obaiye Degei
3. Udiwego Yogi
4. Fam kedepa (tidak mengetahui nama Jelas)
5. Masyarakat Moni asal Kabupaten Intan jaya

Sampai saat ini pihak kepolisian melarang keras seluruh laki – laki keluar dari rumah.
Informasi ini di sembunyi oleh pihak kepolisian setempat. Pelarangan masyarakat keluar dari tempat tinggal dengan tujuan ................................ alias tidak jelas?????

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar