Senin, 01 Juli 2019

[Media_Nusantara] Re: [temu_eropa] Prabowo dan Sandi Kemungkinan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

 

Hahahahha...... Tak akan Hadir  - Kemungkinan Hadir .....Tak kan Hadir - MAU HADIR .... akan Tetap Oposisi -
Tak mau ''Jatah Menteri ''... BERUBAH LAGI ......mungkin hadir dalam Pelantikan JOKOWI ....
( tapi mungkin Berubah lagi minta 2 Jatah Jabatan....... Apa nanti tak ikut2 S.Novanto dan Fadli Zon ...''PAPAH MINTA JATAH'' ?.... ) ....
 
>> Tak Mau Jatah , tetapi Mengharapkan Jatah yang banyak ..... ( Lalu maunya APA ...?  PARTAI POLITIK APA- AN NIH ? PARA PIMPINANNYA  AJA  KAYA GHITU Mutunya ....sama dengan Kwalitas  Partainya > Tak punya Prinsip , Tak Punya Sikap , Tak Konsisten , Tak punya Karakter , Selalu Berubah-rubah (seperti disidang Pengadilan MK ) Tak Punya Dasar dan Tujuan Politik yang tertentu dan membumi , Sangat Amatir dan Ke-Kanak2-an dalam segalanya..... lalu minta ''JATAH MENTERI 2 '' .......  ( salah2 Kabinet Jokowi bisa berantakan dan dirusak dari Dalam )

On Mon, 1 Jul 2019 at 20:27, 'j.gedearka' j.gedearka@upcmail.nl [temu_eropa] <temu_eropa@yahoogroups.com> wrote:
 


https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190701162220-32-408017/prabowo-dan-sandi-kemungkinan-hadiri-pelantikan-

jokowi-maruf

Prabowo dan Sandi Kemungkinan Hadiri Pelantikan

Jokowi-Ma'ruf

CNN Indonesia | Senin, 01/07/2019 17:45 WIB
Bagikan :  
Prabowo dan Sandi Kemungkinan Hadiri Pelantikan          Jokowi-Ma'ruf Prabowo Subianto disebut kemungkinan akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wapres 2019-2024, begitupun Sandiaga Uno jika diundang. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Habiburokhman belum bisa memastikan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 20 Oktober mendatang. Hanya saja jika berkaca pada 2014 lalu, Prabowo kemungkinan besar akan hadir dalam acara tersebut jika mendapat undangan.

"Kalau flashback tahun 2014 Pak Prabowo hadir di pelantikan Pak Jokowi meskipun sebelumnya berkontestasi," kata Habib saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (1/7).

Dia juga menyebut Prabowo adalah sosok yang berjiwa ksatria dan telah legowo atas hasil Pilpres tahun ini. Hal itu terbukti dengan ucapan Prabowo yang menyatakan akan menghormati hasil putusan Mahkamah Konstitusi dan juga penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mengumumkan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.


"Pak Prabowo sudah tegas menyatakan menghormati hasil-hasil tersebut yang berarti di dalamnya saya artikan sebagai sikap satria, tunduk dan patuh pada ketentuan konstitusi," kata Habiburokhman.

Hal sama diungkapkan oleh Sandiaga Uno yang juga merupakan lawan politik Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Sandi mengaku akan sangat senang jika dirinya diundang dan akan mencocokkan jadwal dengan Prabowo agar bisa hadir bersama-sama.

"Saya akan senang sekali kalau diundang dalam pelantikan tersebut, dan tentunya akan mencocokkan jadwal dengan pak Prabowo," kata dia.

"Kan yang mengundang MPR ya, kami juga akan sangat bahagia kalau diundang," tegasnya.


(tst/osc)








Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar