Senin, 29 Juli 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Jokowi Restui Gibran Jadi Walikota, Fadli Zon: Anak Saya Cum Laude di Universitas Inggris

 

Fadli Zon: Anak Saya Cum Laude di Universitas Inggris   ...... ( terus Mau Minta Jatah Menteri Muda buat Anaknya ... ? dan perlu Di Medialisasi- kan ? Dasar Budaya KKN nya engga habis2nya .... ( Yang ''Cum Laude''  di Universitas2 Ternama di LN bukan hanya Anak Fadli Zon !! dan kemungkinan  itupun karena  Jabatan Bapaknya  bhw '' Ia adalah Anak Fadli Zon''.... .  )

Tidak sedikit saya mengenal Sosok2 yg berhasil dng CUM LAUDE dan juga sebaliknya yang Tidak mencapai Rate '' Cum Laude''  , namun sangata sanggup dan  briliant Professional  dalam Kerjanya , Karyanya dan dalam  Bidang dan Pengalamannya serta sangat Berpendidikan Sadar serta  Bertanggung jawab

note: IT IS always A BIG DIFFERENCE between Studying and BEING EDUCATED
Cum Laude di Sekolah belum berarti dan bukan Jaminan bahwa yang bersangkutan akan sama berhasil dengan
''CUM LAUDE '' dalam Karrie sebagai  Pejabat apalagi sebagai Tokoh Politik Professional  maupun dalam Praktek Kehidupan  Praktis dan dalam Pengabdiannya kepada Negara dan Bangsanya.

....

Bez virů. www.avast.com

On Mon, 29 Jul 2019 at 16:14, Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 

https://www.jitunews.com/read/105330/jokowi-restui-gibran-jadi-walikota-fadli-zon-anak-saya-cum-laude-di-universitas-inggris 

 

Jokowi Restui Gibran Jadi Walikota, Fadli Zon: Anak Saya Cum Laude di Universitas Inggris

Berikut penjelasannya

29 Juli 2019 10:46 WIB

istimewa
istimewatwiiter @fadlizon

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming di isukan masuk dalam bursa walikota Solo 2020. Isu pencalonan pengusaha kuliner itu muncul setelah salah satu Universitas di Solo merilis hasil survei walikota solo untuk periode 2020-2025. Jokowi mempersilahkan jika Gibran mau maju menjadi walikota Solo. Pernyataan dukungan ini diungkap Jokowi pada hari minggu (28/70) kemaren.

Sementara anak Jokowi dikabarkan mau menjadi walikota, Fadli Zon wakil ketua DPR RI mengunggah foto dengan anaknya yang lulus dengan cum laude. Foto dengan penuh kebanggaan itu dia unggah pada sosial media twitter.


Jokowi Bicara soal Ideologi Bangsa, FPI: Sudah Kuduga

"Alhamdulillah, putri saya, Shafa Sabila lulus BSc honors Business Management dengan summa cum laude di Queen Mary University (Univ of London), Inggris." kicau Fadli Zon di media twitter (29/7).

Fadli Zon yang datang pada ceremony anaknya di Universitas Queen Mary, juga menyempatkan foto. Dalam foto itu Fadli terlihat gembira dan bangga akan capaian putri cantiknya.

Anies Imbau Warga Tanam Lidah Mertua, PSI: Ini Kebijakan Lidah Tak Bertulang

Halaman: 


Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar