Rabu, 10 Juli 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Gerindra: Pemulangan Rizieq Janji Prabowo di Ijtimak Ulama II

 


JANJI PRABOWO Prabowo  kpd Ulama adalah ''JANJI SEPIHAK PRIBADI PRABOWO dan ataupun GERINDRAnya ''  terhadap Ulama2 FPI DAN HTI 
.>> JANJI PRABOWO '' TIDAK MENGIKAT - TIDAK ADA HUBUNGANNYA -  TIDAK MEMPUNYAI KEKUATAN HUKUM  serta TIDAK MERUPAKAN SUATU KEHARUSAN HUKUM bagi LEMBAGA HUKUM , maupun APARATUR NEGARA dan TIDAK  JUGA MENGIKAT PEMERINTAH agar MEMENUHI PERMINTAAN PRABOWO maupun GERINDRA  UNTUK memulangkan MOH. RIZIEQ > Pengacau Negra dan PETUALANGAN  AGAMA DAN PETUALANG POLITIK YANG BEKERJA SAMA dengan FPI dan HTI serta PROVOKATOR PEMECAH BELAH BANGSA dan NEGARA ( yang diselundupkan oleh Kekuatan Luar ke Indonesia untuk membentuk Basis ISIS di indonesia dan Mendirikan  negara Islam Nusantara 
>> JANJI PRIBADI PRABOWO dan PARTAI GERINDRA- NYA  terhadap para ULAMA yang tergabung dalam FPI -HTI dan ALUMNI 212 untuk MEMULANGKAN dan MEMBEBASKAN MOH.RIZIEQ '' BUKAN SAMA SEKALI JANJI PEMERINTAH maupun LEMBAGA2NYA serta APARATURNYA HUKUM dan KEPOLISIAN''

>> HTI sudah Dilarang dan dinyatakan sebagai ORMAS Islam OUTLAW > Demikian pula FPI YANG TELAH DINYATAKAN DILARANG  -DISTOP IZIN EXISTENSI NYA  DAN SEGALA KEGIATANNYA oleh KEM.DALAM NEGERI dan Kegiatan serta  OrMas FPI secra Hukum dinyatakan sbg OUTLAW.
>> DENGAN DEMIKIAN ,maka HAL INI lebih menguatkan KEDUDUKAN atau Status Quo tentang JANJI SEPIHAK 
PRABOWO & GERINDRA nya >  terhadap PARA ULAMA yang tergabung dalam FPI dan HTI secara OTOMATIS adalah JANJI dan PERTANGGUNG -JAWABAN PRIBADI PRABOWO dan GERINDRA -NYA . 
 
** KEBIJAKSANAAN ataupun KEPUTUSAN yang diambil oleh  LEMBAGA2 HUKUM DAN PARA PETUGAS KEPOLISIAN , maupun LEMBAGA dan  PEMERINTAH APARATUR 2 Pemerintah lainnya TIDAK HARUS MENTAATI ataupun TIDAK HARUS SAMA SEKALI TUNDUK pada Keinginan dan ataupun TUNTUTAN serta JANJI2 PRABOWO untuk MEMULANGKAN dan atau  MEMBEBASKAN MOH.RIZIEQ dari HUKUMANNYA DI INDONESIA.
**  Bahkan sebaliknya bahwa LEMBAGA2 HUKUM DAN PARA PETUGAS KEPOLISIAN , maupun LEMBAGA dan  PEMERINTAH APARATUR 2 Pemerintah Bisa Melarang dan atau setiap saat MENUTUP JALAN dan atau dengan segala cara bisa 
MENOLAK dan MENGGAGALKAN KEPULANGAN M.RIZIEQ dan atau MENGHUKUMNYA IN ABSENCIA.
On Wed, 10 Jul 2019 at 20:13, 'j.gedearka' j.gedearka@upcmail.nl [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 


https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190710195356-32-411014/gerindra-pemulangan-rizieq-janji-prabowo-di-ijtimak-

ulama-ii


Gerindra: Pemulangan Rizieq Janji Prabowo di Ijtimak

Ulama II

CNN Indonesia | Rabu, 10/07/2019 20:17 WIB
Bagikan :  
Gerindra: Pemulangan Rizieq Janji Prabowo di Ijtimak Ulama          II Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade (kiri) dan Rizieq Shihab (kanan). (Dok. Andre Rosiade)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan pemulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Indonesia terkait dengan janji ketua umumnya, Prabowo Subianto, dalam Ijtimak Ulama II.

"Bagaimanapun Pak Prabowo punya janji di Ijtimak Ulama II, bahwa beliau ingin ajak Rizieq pulang. Kalau memang ada kesempatan negara ini guyub lagi, kalau Pak Habib Rizieq mau dipulangkan, ya kenapa tidak gitu?" tuturnya, kepada CNNIndonesia.com, Rabu (10/7).

Sebelumnya, Partai Gerindra menyebut pemulangan Rizieq sebagai salah satu syarat rekonsiliasi dengan kubu presiden-wapres terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin pasca-Pilpres 2019.


Menurut Andre, pemulangan Rizieq sebagai bagian dari rekonsiliasi ini karena dia adalah salah satu ulama yang masih 'bermasalah'. Selain itu, masih ada sejumlah pendukung kubu paslon 02 Prabowo-Sandiaga yang masih diproses hukum.

"Kan dia salah satu ulama yang masih bermasalah kan Rizieq. Tentu dengan harapan kita kan tujuannya agar negara ini guyub, semua masalah selesai, selain ratusan pendukung kami masih ditahan, juga ulama yang masih bolak-balik dipanggil polisi, juga Habib Rizieq," urainya.

Diketahui, Kepala Staf Presiden Moeldoko mempersilakan Rizieq untuk pulang karena pemerintah tak pernah mengusirnya atau pun melarangnya kembali ke dalam negeri.

Saat dimintai respons soal pernyataan Moeldoko itu, Andre mengatakan, "Ya kita tunggu pernyataan resmi dari Pak Jokowi, bukan dari Kepala KSP ya. Kan disampaikan Pak Moeldoko sendiri beliau enggak berwenang untuk menanggapi, yang punya wewenang kan Pak Kapolri."

Tentang iktikad Rizieq untuk kembali ke Indonesia, Andre mengaku ada yang merasa dizalimi.

"Ya seperti yang disampaikan Pak Sekjen Gerindra (Ahmad Muzani), bahwa salah satu harapan kita bisa rekonsiliasi [adalah] jangan ada yang merasa masih dizalimi," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ijtimak Ulama II yang digagas oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi. Prabowo pun menandatangani 17 poin pakta integritas hasil Ijtimak Ulama jilid II, September 2018.

Salah satu poinnya adalah tentang pemulangan Rizieq dan pemberian keadilan kepada tokoh-tokoh 212 yang diproses hukum jika terpilih jadi Presiden.

"Siap menggunakan hak konstitusional dan atributif yang melekat pada jabatan Presiden untuk melakukan proses rehabilitasi, menjamin kepulangan, serta memulihkan hak-hak Habib Rizieq Shihab sebagai warga negara Indonesia, serta memberikan keadilan kepada para ulama, aktivis 411, 212, dan 313 yang pernah/sedang mengalami proses kriminalisasi melalui tuduhan tindakan maka yang pernah disangkakan Penegakan keadilan juga perlu dilakukan terhadap tokoh-tokoh lain yang mengalami penzaliman," tertulis dalam poin 16 pakta integritas itu.

(rzr/arh)









Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar