Sabtu, 18 Oktober 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Re: Fadli Zon Doakan Prabowo Jadi Orang Waras di Hari Ulang Tahunnya

 

 ...  Fadli Zone rupanya SAMA2 TIDAK WARASNYA (sudah lama) yang menyatakan bahwa PRABOWO itu menurut FADLI  sampai saat ini belum juga  WARAS ...... ( Yah ..kenyataan memang menunjukan bahwa .antara SESAMA MANUSIA TAK WARAS  - umumnya terjalin suatu PENGERTIAN YANG DALAM yang tesimpul didalam MEMOIR NYA  - yang dalam bahasa POLITIK disebut 
" MEMORANDUM OF (COMPLEX)  UNDERSTANDING "  ( MCU ) ......

Sedangkan dalam bahas LATIN situasi tsb diatas bisa kita nyatakan dalam kalimat dibawah ini  sbb : 
 
Balbus balbum amat, quoniam verba sua capessit -
( Stotterers love each other , because They understand very well their language ....)






2014-10-18 0:22 GMT+02:00 Awind j.gedearka@upcmail.nl [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 


On 10/17/2014 08:40 PM, Awind wrote:

http://nasional.kompas.com/read/2014/10/18/00054351/Fadli.Zon.Doakan.Prabowo.Jadi.Orang.Waras.di.Hari.Ulang.Tahunnya?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Fadli Zon Doakan Prabowo Jadi Orang Waras di

Hari Ulang Tahunnya

Sabtu, 18 Oktober 2014 | 00:05 WIB
TRIBUNNEWS / DANY PERMANA Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan pesaingnya dalam Pilpres lalu, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Dalam pertemuan tersebut Jokowi bersilaturahmi dan mengundang Prabowo untuk menghadiri pelantikan Presiden Seni 20 Oktober mendatang.


JAKARTA, KOMPAS.com
- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menyambangi kediaman keluarga Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara no 4, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Fadli Zon juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-63 kepada Ketua umum Partai Gerindra itu.

"Saya doakan supaya pak Prabowo tetap menjadi guru bangsa, tokoh yang otentik, tetap sehat, panjang umur, dan waras. Waras yang penting itu. Banyak orang sehat tapi tidak waras," canda Fadli usai berkunjung di kediaman keluarga Prabowo.

Lanjut Fadli, Prabowo tidak suka perayaan ulang tahun, apalagi tiup lilin. Sebab, hari ulang tahun merupakan berkurangnya umur yang dirasa tidak perlu untuk dirayakan.

Wakil ketua umum Partai Gerindra ini mengaku, belum memberikan hadiah untuk Prabowo. Namun dirinya berencana memberikan hadiah lukisan.

"Tahun lalu saya kasih lukisan. Mungkin tahun ini akan kasih lukisan juga. Habis saya bingung mau kasih apalagi, orang dia punya semua," kata Fadli sambil tertawa.

Mengenai jodoh untuk Prabowo, Fadli mengatakan jika jodoh ada ditangan Tuhan. Sesuatu mengenai urusan Tuhan, tidak perlu kita dicampuri. "Tapi kita mendoakanlah," tandasnya.




__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar