Rabu, 29 Oktober 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Fahri Hamzah: Mosi Tidak Percaya PDIP Cs Tanda Munafik!

 



JIKA TAK PAHAM tentang BUMERANG ...,Jangan se-kali2  MENCOBA MELEMPARKANNYA....

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah; 

Jakarta
 - Fraksi PDIP berniat menggalang mosi tidak percaya dan menyusun pimpinan alat kelengkapan tandingan. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut aksi tersebut tak masuk akal.  ( ....? )
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
   > APAKAH  Fahri Hamzah pernah menggunakan " AKAL " (jikapun punya...)
                DPR bukan Forum Pengajian... (makanya TIADA ADA yang pernah bisa  pernah Masuk AKALNYA 
                          FAHRI HAMZAH......)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah;
"Silakan saja buat mosi tidak percaya! Memangnya mereka siapa? Ini bukti kalau mereka munafik," (..?} ujar Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  > ! Memangnya mereka siapa?   ...UUUfff  ..YANG JELAS BUKAN KPM yang begitu
                nafsu KEKUASAAN  sampai berusaha dengan segala cara untuk Mengambing 
               Hitamkan Jokowi pribadi dan Kabinetnya sampai membentuk KOALISI HITAM 
               (Asal dan Perbuatnnya tidak berbeda sama2 Hitamnya) , yang sampai tanpa peduli 
               pada Undang2 , Peraturan Hukum dan " Ethika Kehormatan DPR RI "......
                telah melakukan COUP CONSTITUIONIL YANG ILLEGAL ITU !  
           > Ini bukti kalau mereka munafik," (..?}   .. FAHRI HAMZAH telah menunjukkan bhw Ia 
                  bicara soal Diriya. MENEMPATKAN ISTILAH dengan SITUASI REAL pun FAHRI 
                  HAMZAH  " TIDAK SANGGUP " .... lalu bagaimana mungkin " TOKOH " seperi ini BISA
                  DIPERCAYA ..?  Lebih2 sebagai Wakil Ketua DPR RI  ..? ( lai pula halnya jika Angku 
                  Hamzah diberi keprxayaan untuk memimpin Kantor Urusan  Exodus JEMAAH HAJI ...)
=============================================================================
KESIMPULAN ;
* Pak Haji Hamzah  sebagai "POLITIK TOP " + " Wakil Ketua DPR RI "  lagi.... nampakntya belum Paham dan Bukan Professional dalam Bidang dan Kehidupan POLITIK, apalagi jika harus bicara soal SYSTEM - PENGERTIAN DAN MECHANISME SYSTEM DEMOKRASI.....  ( Jelas hal tsb Tidak pernah tedapat didalam AYAT2 Q'ORAN ....dAN oleh karennya semua itu akan asing baginya > bagi F.Hamzah  ) ... oleh karena itu pula SUATU AKT " MOSI TIDAK PERCAYA "  yang pada umumnya SANGAT NORMATIVE  dan STANDARD  didalam Kehidupan Politik  > Khususnya
didalam Konfrontasi Intern DPR  itu sendiri , maupun AKT "MOSI TIDAK PERCAYA " YANG DITUJUKAN kepada Sutau KABINET /Pemerintah yang dianggap sebagai TIDAK CAPABEL atau  TIDAK BECUS dalam benjalankan TUGAS dan PERTNAGGUNGAN JAWABNYA  ...MOSI  TIDAK PERCAYA tsb  BISA SAJ DIAJUKAN , BAIK oleh DPR/MPR atau oleh PUBLIK > Sebagian Besar Masyarakat Bangsa, ( ....Dalam hal ini  satu contoh segar misalnya : SIDANG DPR RI yang justru dipimpin oleh Wakil Ketua  DPR RI dari  KUBU KPB  justru oleh F. HAMZAH PRIBADI ....telah begitu buruk dan tidak berkwalitas SERTA TIDAK MEYAKINKAN ...sehingga MENIMBULKAN KETIDAK KEPERCAYAAN DARI SETENGAH ANGGOUTA2 / FARKSI2 POLITIK DPR RI lainnya ...YANG sampai harus mengambil langkah yang terakhir ...yaitu " MOSI TIDAK PERCAYA."

* Kembali tentang MOSI TIDAK PERCAYA

> "Mosi Tidak percaya " adalah suatu Hal yang bisa dan TIDAK JARANG terjadi dimanapun di Dunia ( dibanyak negara Di Dunia / terutama yang menganut SYSEM DEMOKRASI ..[ bukan Monotheis seperti diantaranya di negara2 Islam dengan SYARIAH ISLAMNYA  .. dimana segalanya, baik Norma Masyarakat dan segala Kehidupan Manusia2 didalamnya ditentukan atas SUATU DOGMA .... yang TIDAK BISA TIDAK ..melainkan ABSOLUT HARUS DEMIKIAN..]
> Jadi Pernyataan dan Arti  " MUNAFIK " NYA  Haji Fahri HAMZAH PUN  SAMA SEKALI TIDAK ADA HUBUNGANNYA dengam MOSI TIDAK PERCAYA  ( yang justru TIDAK PERCAYA  atas KEMUNAFIKANNA F.HAZAMZAH dan KUBU KOALISI HITAMNTYA .......wheeee TIDAK KAH DEMIKIAN  pak Haji Hamzah ...? 

> DI Indonesia khusunya  "MOSI TIDAK PERCAYA INI CUKUP"  banyak terjadi . Misalnya seingat  saya di JAMAN KABINET SYAHRIR DAN ALI SATROAMIDJOJO .... yang kemudian melahirkan Kabinet BARU > KABINET DJUANDA ( Kabinet Ahli atau Zaaken Kabinet , yang lebih kurang seperti Kabinet Jokowi sekarang , yang cukup Tolerance , sehingga memberi juga kesemptan bagi Hampir setengah Korsi Mentrinya kpd PARATAI2 POLITIK ... diantaranya Parati2 yang temasuk dalam KUBU KOALISI HITAM , dimana Tanpa tOLERANSI dati Kabinet JOKOWI dan tanpa Toelerasni dari KUBU PUTIH ( KUBU INONESIA HEBAT ATAU KIH)...... maka USTAD FAHRI HAMZAH TAK MUNGKIN BISA DUDUK sebagai  Wakil KETUA DPR RI  sekarang ini...... DENGAN DEMIKIAN terbeukti disini bhw  ITU KATA "MUNAFIK" sebenaranya adalah MILIK PRIBADI
"USTAD" FAHRI HAMZAH ....................................

>  " MOSI TIDAK PERCAYA "  terg=hadap DPR RI dan MAPR -S  RI , terakhir pernha terjadi pula persis menjelang Hari PAHLAWAN dan terjadi pada tgl  5 Oktober  tahun 1957 dimana Jendral A.H.NASUTION mengarahkan  7 PUCUK MERIAMMNYA ke ISTANA NEGARA  dan MEMAKSA PRESIDEN RI SOEKARNO UNTUK MENANDATANGANI  MOSI TIDaK PERCAYA TERHADAP DPR RI dan MPR RI dan sekaligus meminta dan memaksa Bung KARNO selaku PRESIDEN RI untuk "MEMBUBARKAN DPR dan MPR-S RI ".

> Rupanya Wakil Ketua  DPR RI ini , (Ustad) FAJRI HAMZAH bukan saja tidak memahami Azas2 Demokrasidan Mechanisme Politik Prakts dikasan DPR RI yang dipimpinnya .... tai yang sangat Tragis lagi ialah TIDAK MENGERTI DAN TIDAK TAHU tentang " SEJARAH POLITIK REPUBLIK INDONESIA " ..... dan IA
Ustad Fahri Mamzah duduk menjabat KEDUDUKAN " WAKIL KETUA DEWAN DPR RI " ( cenderung Wa.ketua " DEWAN LEGISLATHIEVES  ".... )

DISNINLAH IRONIS dan TRAGEDINYA serta KEMUNAFIKNYA MANUSIA2 PEJABAT sejenis FAHRI HAMZAH ..... yang de Fakto de Ieure TIDAK tepat dan Tidak pada Tempatnya untuk memangku kedudukan POLITIK yang begitu Tinggi...

> DaN akhirnya untuk diketahui dan di sadari oelh Fahri Hamzah , bhw Kecuali RI dan di bebarapa Negara lainnya di dunia ini  , maka kemungkinan besar  yang paling sering  terjadi AKT " MOSI TIDAK PERCAYA " SEPERTI ITU   terjadi di PARLEMENT dan pada SYSTEM PEMERINTAHAN REPUBLIK  ITALY !! ...., YANG DALAM KURUN WAKTU 2 - 3 TAHUN telah pernah terjadi PERGANTIAN KABINET SEBANYAK 3 ATAU 4 X , dan yang tidak terkecualinya diikuti pula oleh  Reformasi Struktur Parlementnya dan Senatnya ....  {kendatipun Tidak sebanyak Pergantian KABINETNYA ....




2014-10-29 10:29 GMT+01:00 'Sunny' ambon@tele2.se [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 

res : Taman kanak-kanak buat orang dewasa tidak berbeda dengan rumah sakit orang gila. hehehehehe
 
 
Rabu, 29/10/2014 15:58 WIB

Fahri Hamzah: Mosi Tidak Percaya PDIP Cs Tanda Munafik!

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Fraksi PDIP berniat menggalang mosi tidak percaya dan menyusun pimpinan alat kelengkapan tandingan. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut aksi tersebut tak masuk akal.

"Silakan saja buat mosi tidak percaya! Memangnya mereka siapa? Ini bukti kalau mereka munafik," ujar Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Dia menambahkan bahwa keputusan yang diambil pimpinan DPR sudah memenuhi prosedur yang ada. Justru ulah PDIP, NasDem, Hanura, PKB, dan PPP dianggap menghambat kinerja DPR.

"Rapat Komisi XI tadi itu ditunda karena menunggu mereka lho! Kurang perhatian apa lagi coba kita? Sudah empat kali paripurna mereka masih belum setor nama, tapi kami masih tunggu mereka," tutur Fahri.

Mosi tidak percaya dan pimpinan 'tandingan' itu dianggap Fahri tidak legal sehingga dapat digugurkan. Malahan Fahri juga menyebut niatan mereka itu munafik.

"Ciri orang munafik itu adalah menyebut orang lain tidak bisa dipercaya, padahal mereka sendiri tidak bisa dipercaya," pungkas Fahri.


__._,_.___

Posted by: "Marco45665 ." <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar