Kamis, 30 Oktober 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Kasus Gubernur Riau, Anak Istri Ditangkap, Uang Miliaran Disita KPK

 

    JUSTICE FOR ALL

 

Kasus Gubernur Riau, Anak Istri Ditangkap, Uang Miliaran Disita KPK

--------------------------------------------------------------------------------------

KORUPSI  ( Dari Sabang / Riau smpai ke MARAUKE ) > WARISAN ORBA DAN  KELUARGA SOEHARTO dan Stelsel Aparatur BUDAYA KKN NYA ...... 
___________________________________________________________________________________________________

2014-10-30 12:48 GMT+01:00 'Sunny' ambon@tele2.se [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 

res : Apakah Gubernur Riau makan sendiri hasil panennya ataukah diberikan juga kepada isntansi agama serta sahabat bin kawan?
 
 

Kasus Gubernur Riau, Anak Istri Ditangkap, Uang Miliaran Disita KPK

Oleh Redaksi pada September 26, 2014 Click to comment

Keluarga Gubernur Riau [ mediacenter.riau.go.id]

Keluarga Gubernur Riau [
mediacenter.riau.go.id]

JAKARTA|AP-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Gubernur Riau, Annas Maamun, Kamis (25/9/2014) sore, terkait dugaan suap.

Informasi dihimpun Tribunnews, selain Annas, KPK juga mengamankan istri Annas, Latifah Hanum dan anak kandungnya yang menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda.

Selain itu informasi diterima, KPK juga mengamankan Ketua sementara DPRD Riau, Suparman, dan Dosen Pertanian Universitas Riau, Gulat Manurung.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi dikonfirmasi wartawan mengaku belum mendapat informasi lebih dari penyidik. “Belum dapat informasi mengenai nama-nama tersebut,” kata Johan.

Yang pasti, terang Johan, pihaknya memang turut mengamankan sejumlah pihak. Di antaranya yakni Gubernur dan dua anggota keluarga Gubernur, seorang sopir dan ajudannya. “Ada juga dari pihak pengusaha,” kata Johan Budi.

Mereka diamankan pada pukul 17.30 di Komplek Perumahan Citragrand, Cibubur, Jakarta Timur.

Johan menambahkan, pihaknya turut mengamankan uang dalam bentuk dolar Singapura dan rupiah yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah. Selain itu ada juga satu unit mobil yang diamankan petugas.

Sembilan orang yang diamankan petugas kini telah dibawa petugas ke Gedung KPK pada sekitar pukul 19.30 WIB. Hingga kini, mereka masih diperiksa intensif dan masih berstatus sebagai terperiksa.

Tribunnews sendiri menghubungi ke nomor telepon pribadi Erianda dalam keadaan tidak aktif. SMS pun belum dibalas. Sementara pihak-pihak lain yang juga disebutkan, Tribunnews belum mendapatkan konfirmasi. [TRIBUNNEWS.COM]


__._,_.___

Posted by: "Marco45665 ." <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar