Selasa, 08 April 2014

[Media_Nusantara] Pemilu Belum Dimulai, Di Jatim Ditemukan Surat Suara Sudah Tercoblos

 

Pemilu Belum Dimulai, Di Jatim Ditemukan Surat Suara Sudah Tercoblos
Surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Rabu (12/02/2014) datang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Malang. Namun, dari hasil uji coba pelipatan yang dilakukan oleh pihak KPU, ditemukan yang tercoblos pada calon nomor enam dan nomor tigapuluh.

"Hasil uji coba pelipatan kita sudah temukan yang rusak," kata Rusmifahrizal Rustam, Divisi Keuangan dan Logistik KPU Malang.

Dua calon anggota DPD yang tercoblos masing-masing bernama Muhammad Agus Muslim, Mantan pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang infonya dekat dengan Anas Urbaningrum, sekarang dipercaya oleh La Nyalla Mattaliti ketua Dewan Penasehat Pemuda Pancasila (PP) Jatim untuk memegang PP Jatim, dan Ahmad Moedja'i yang berebut kursi dari Dapil Malang Raya.

"Kita akan cek ulang surat suaranya, kalau rusak kita akan kembalikan ke percetakan dan kami berikan berita acaranya," tegasnya.

Surat suara sendiri dicetak oleh PT Temprina milik dari salah satu media cetak yang lokasinya berada di Pakisaji Kabupaten Malang.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar