Senin, 28 April 2014

[Media_Nusantara] CALL for PAPER : Gerakan Masyarakat Adat dan Implikasinya pada Legislasi dan Putusan Pengadilan

 

CALL for PAPER : Gerakan Masyarakat Adat dan Implikasinya pada Legislasi dan Putusan Pengadilan

 

Seperti apakah perkembangan terkini dari gerakan masyarakat adat di tingkat nasional dan lokal di Indonesia? Dan seberapa jauh gerakan ini berpengaruh pada upaya reformasi hukum, baik yang dilakukan melalui jalur legislasi maupun peradilan?

 

Kami mengundang kawan-kawan untuk mengirimkan abstrak yang terkait dengan Gerakan Masyarakat Adat dan Implikasinya pada Legislasi dan Putusan Pengadilan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://afhi.epistema.or.id/?page_id=656 . Abstrak ditunggu hingga 25 Mei 2014.

 

Selain tema di atas, kawan-kawan bisa juga mengirimkan abstrak terkait dengan tema Victim Based Jusice, Keadilan di Ruang Pengadilan, serta Hukum Rakyat dan Keadilan Eko-Social, dan tema-tema yang lain yang ada di Panel "Keadilan Eko-Sosial: Dimensi Filsafat, Teori dan Konsep", Panel "Keadilan Sosial: Metode dan Pembelajaran dalam Pendidikan Tinggi Hukum" dan Panel "Keadilan Eko-Sosial: Realitas Hukum dan Gerakan Sosial di Indonesia".

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Konferensi Filsafat Hukum, yang akan dilaksanakan pada 2 – 4 September 2014 di Jakarta. akan ada 2 kegiatan besar, yaitu Konferensi Internasional (2 September 2014) dan Temu Ilmiah Tahunan AFHI (3 – 4 September 2014)

 

Untuk biaya, akomodasi dan detail kegiatan dapat dilihat di http://afhi.epistema.or.id/

 

Konferensi ini terselenggara atas kerjasama Asosiasi Filsafat Hukum Indonesia (AFHI), Epistema Institute, Universitas Bina Nusantara, Universitas Pancasila, Universitas Atmadjaya, Universitas Airlangga, KontraS, LEIP, STF Driyarkara dan HuMa

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar