Selasa, 12 November 2013

[Media_Nusantara] BEREDARNYA SURAT PEGAWAI KPK KEPADA ANAS URBANINGRUM

 

BEREDARNYA SURAT PEGAWAI KPK KEPADA ANAS URBANINGRUM
BY @TrioMacan2000

Kepada yth
Bapak Anas Urbaningrum
di tempat.

Sebelumnya saya mohon maaf, dengan surat ini, dan untuk kebaikan saya, dan menjaga kerahasian ini, maaf saya menyebut identitas saya yang sebenarnya. Saya adalah pegawai biasa di KPK.

Pak Anas yang lugu dan polos. Politik itu memang benar-benar sadis dan tidak ada hati nurani. Teman, kerabat, tidak heran kalau itu musuh, dan lawan politik. Termasuk Pak Anas adalah korban politik dari elit petinggi-petinggi di internal sendiri. Dibalik ini semua adalah Pak SBY dan kroninya.

Masalah bocornya sprindik, saya tersenyum, tapi hati saya terluka. Pak Anas, saya adalah pengagum Pak Anas.

Dan dibelakang Pak Anas banyak yang suport, dan kita siap mendukung perlawanan politik ini. Termasuk mahasiswa, kita sudah mulai cerdas, agar kebenaran itu siap kita dukung.

Pak Anas, ada hal yang penting, saya informasikan. Di KPK itu ada surat pemeriksan Bendahara Demokrat Nazarudin. Di mana BAP nya tersebut, Nazarudin melaporkan, di mana Pak SBY menerima dana untuk kampanye Pilpres 2009. Dimana, BAP tersebut sudah ditandatangani Nazarudin. Tapi, sampai sekarang ini, tidak pernah diangkat KPK. Dan tidak diteruskan langsung sampai sekarang. Mungkin nanti bisa saya kasih softcopynya ke Pak Anas. Mungkin ini bisa sebagai amunisi perlawanan politik buat Bapak.

Demikian surat ini saya buat sbg bentuk pendukung dan pengagum Pak Anas. Akhir kata saya ucapkan Maju terus, kebenaran pasti terungkap.

…. Itulah surat yg disebut makmun murod sebagai surat seorang pegawai KPK kepada Anas Urbaningrum…apakah makna yg terkandung didalamnya?

Bagi kami, surat tersebut maknanya sederhana saja. Itu hanya warning kepada SBY bahwa Anas memiliki bukti2 bahwa SBY terima dana haram. Bahwa dana haram yg diterima SBY pada pemilu/pilpres 2009 lalu, bukti2nya ada pada anas dan siap diungkap ke publik jika SBY kebablasan. Selama ini, Anas sdh dgn cukup sangat sabar meladeni segala amarah dan fitnah SBY langsung atau via KPK - Media - sengkuni2nya. Tp kali ini anas beri warning ke SBY : " anda off side Mr. Presiden ! Jika anda tdk hati2 dan keterlaluan, saya juga bisa seret anda !"

Mungkin ini sebenarnya yang menjadi halaman kedua 'Buku Anas' yg sengaja dia tunda pembukaannya. Apakah SBY bisa tdk nyenyak malam ini?. Jika 'Surat Pegawai KPK' itu adalah sinyalemen Anas yg mau buka lembaran halaman kedua dari 'Buku Anas', sdh sewajarnya SBY khawatir. Halaman 2, halaman 3 dan seterusnya dari Buku Anas ini akan mengirimkan SBY ke pengadilan atau setidaknya ke lembah terdalam kenistaan

Apakah SBY lupa bhw dia sempat panik dan paranoid ketika dia paksa KPK TSK kan anas 10 bulan lalu ? Lupa bhw anas punya BUKU SUCI ?

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar