Jumat, 16 Maret 2012

[Media_Nusantara] Polisi bentrok dengan mahasiswa IAIN (www.radiodms.com)

 

Polisi bentrok dengan mahasiswa IAIN

Friday, 16 March 2012 17:21 Ian
Print PDF
AddThis Social Bookmark Button
AMBON-Ratusan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon terlibat bentrok dengan anggota Polisi dari Polres pulau Ambon dan pulau-pulau Lease di Jalan Sultan Hairun Ambon. Sebelum terjadi bentrokan pendemo merobohkan satu pintu pagar belakang kantor Gubernur Maluku. Bentrokan terjadi saat ratusan mahasiswa IAIN melakukan aksi demo menuntut Presiden SBY menghentikan rencana kenaikan BBM dan TDL yang direncanakan berlaku pada 1 April 2012.
 
                                        www.radiodms.com
Bentrokan dipicu oleh adanya salah satu pendemo melakukan pemukulan terhadap Kapolres pulau Ambon dan pulau-pulau Lease di depan pintu pagar masuk kantor Gubernur Maluku. Puluhan anggota Polisi yang bertugas mengawal aksi demo langsung melakukan pembubaran aksi demo. Anggota Polisi akhirnya terlibat bentrok dengan mahasiswa.
Akibat bentrokan satu orang pendemo pingsan kemudian diamankan di pos Satpol PP kantor Gubernur Maluku. Beberapa mahasiswa lainnya mengalami memar akibat kena pukulan dan tendangan anggota Polisi. Aksi demo akhirnya dihentikan oleh Kepolisian dan ratusan mahasiswa dari IAIN Ambon membubarkan diri dan kembali ke kampusnya. DMS

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar