Rabu, 28 Desember 2011

[Media_Nusantara] Rekayasa Apalagi Sih??? Atas Masyarakat Lampung

-----Original Message-----
From: Bob Hasan <bob_hs29@yahoo.com>
Date: Wed, 28 Dec 2011 11:01:26
To:liemsioklan@yahoo.com <liemsioklan@yahoo.com>
Subject: Re: [jurnalisme] Ada yg Ngeyel atasnama Masyarakat Lampung

http://m.tempo.co/2011/12/27/373831/

TEMPO.CO, Bandar Lampung - Sejumlah tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Lampung (Fokmal) menuntut Mayor Jenderal Purnawirawan Saurip Kadi meminta maaf kepada warga Lampung. Saurip dinilai telah menyebarkan berita bohong terkait isu pembantaian 30 petani di Mesuji, Lampung. Shg membuat investor takut datang ke Lampung.

»Permintaan maaf itu harus disiarkan melalui media massa, dan jika tidak dilaksanakan, kami akan menggugat di pengadilan," kata Ketua Forum Masyarakat Lampung Sutan Syahrir Oelangan, Senin malam, 26 Desember 2011.

BOB HASAN (Tim Advokasi Lembaga Adat Megou Pak, yg sdh 3 tahun menangani Mesuji):

Untuk apa minta maaf atas penistaan PANCASILA yg telah terjadi di mesuji,upaya memelintir berita tsb sdh byk dilakukan oleh pihak pihak tertentu,justru kami minta agar ketua forum masyarakat lampung itu minta maaf kepada BANGSA ini atas yang telah terjadi di mesuji,karena forum tersebut telah memiliki legitimasi sbg organisasi yg menaungi keberadaan masyarakat di provinsi lampung, dan organisasi tersebut harus membuat pernyataan bhw sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di indonesia ini memiliki kewajiban menjaga keutuhan NKRI serta melestarikan ideologi bangsa,bila tidak kami akan melakukan gugatan ke kesbangpol dijakarta agar organisasi tsb patut dipertanyakan hingga diberikan sanksi sesuai dengant ketentuan yang ada sebagaimana mestinya persyaratan bagi pendirian sebuah ormas yaitu menjaga ideologi PaNCASILA dan UUD 45.

Justru kami mempertanyakan kepd organisasi tersebut,apakah mrk tdk tau dengan kebradaan di mesuji? Apakah mereka mengetahui bhw para investor tsb tdk memperhatikan kesejahteraan masyarakat? Bahkan yg terjadi adalah spt zaman kolonialis? Sdh kah mrk melakukan pengecekan yg benar bhw perusahaan telah membayar pajak sesuai dengan ketentuan?dan tahukah mrk bhw ada puluhan ribu org yang tdk memiliki KTP? Bahkan lebih dari 30 orang ,nyawa melayang khususnya di Mesuji? Sadarkah mrk bhw bangsanya sendiri itu juga sdg meratapi kehidupannya bukan hanya di mesuji,tetapi diwilayah lain khususnya di prov. Lampung?sadarkah bhw Forum Masyarakat Lampung sejatinya berada didepan utk mempertahankan kehidupan sosial,ekonomi,budaya,dan politik se provinsi lampung?

Apakah tuntutan tsb hasil daripada pertemuan seluruh perwakilan masy. Lampung??
Byk sekali pertanyaan ini, krn GEMASSSsSs.....

Yang terakhir pertanyaannya adlah sutan syahrir oelangan itu SIAPA ya????????? Silahkan tanya ke Masyarakat Mesuji, kok tidak dikenal ya, apalagi di Masyarakat Lampung.

Tolong donk kasih identitas yg jelas n record tract nya dimana saja, mari ketemu darat biar jelas.


Wassalam
Bob Hasan
Tim Advokasi
Lembaga Adat Megou Pak

Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Media_Nusantara/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Media_Nusantara/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Media_Nusantara-digest@yahoogroups.com
Media_Nusantara-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Media_Nusantara-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar