Selasa, 29 Oktober 2013

[Media_Nusantara] Sutan Bhatoegana pernah meminta tunjangan hari raya (THR) untuk Komisi VII DPR kepada Rudi selaku Kepala SKK Migas

 

Sutan Bhatoegana pernah meminta tunjangan hari raya (THR) untuk Komisi VII DPR kepada Rudi selaku Kepala SKK Migas

Di kalangan wartawan beberapa waktu lalu beredar fotokopi berkas yang diduga Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas), Rudi Rubiandini. Dalam BAP itu tercantum nama Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana.

Tertulis di BAP itu, pada awal bulan Puasa 2013, Sutan Bhatoegana pernah meminta tunjangan hari raya (THR) untuk Komisi VII DPR kepada Rudi selaku Kepala SKK Migas.

Beberapa lokasi pertemuan antara Rudi dan Sutan pun tertera di BAP tersebut, seperti di Pacific Place, Bellagio, dan Plaza Senayan, Jakarta. Bahkan, Sutan pernah mengenalkan seorang pengusaha yang mengklaim pernah ikut tender di SKK Migas kepada Rudi.

Saat dikonfirmasi, juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi juga mengaku tidak tahu hal tersebut. "Aku kan enggak punya akses lihat BAP," kata Johan

Kami pun mencoba meminta keterangan langsung dari Sutan Bhatoegana melalui pesan singkat ke ponsel pribadinya. Namun, hingga berita ini diturunkan, Sutan Bhatoegana belum memberi jawaban. Saat kami coba telepon, ponselnya tidak dapat dihubungi.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar