Minggu, 22 Januari 2012

[Media_Nusantara] Percakapan Rosa dan Nazar via BBM yg disadap KPK

 

Percakapan Rosa dan Nazar via BBM yg disadap KPK

Tweet from @TrioMacan2000
-------------------------------------
@TrioMacan2000: Saya mau twitkan ttg percakan rosa dan nazar via BBM yg disadap KPK. No pin Nazar: 256FF48D, Rosa : 216EB24D

Rosa : Siang Bapak (nazar), saya sdh ketemu "pjs" dan pak Heru NK. Pekerjaan ini tak ada DP, termin pertama juni 2011, selesai juli 2012

Rosa : konsultan juga sdh selesai, angkanya hanya bisa 7% dari kontrak. nazar : kurang lebih 10 milyar, Nazar : yg satker semua di medan ternyata sudah minta angka 10 milyar

Rosa : sore bapak, bisa saya telpon Nazar : ada apa Ros? rosa : saya sdh selesai pertemuan dgn NK (nidya karya?)

Rosa : angkanya 10 M atau kurang lebih 7% yg bisa. Mereka ga bisa kasih lebih sesuai permintaan kita nazar : dari nilai kontrak?, Rosa : tapi semua satker pak Nazar : utk yang lain2 bgmn? rosa : mereka yg beresi Rosa : eh Pak, soal NK, biar rosa yg urus semua

Rosa : Kita nanti terima dari dia aja, biar dia yg atur semua. BB saya ke pak buyung dia jawab ok rosa : dia juga bilang, lanjutkan !

Rosa : tapi kalau bisa HK (hutama karya) dan WK (waskita karya) dan NK(Nindya Karya) bertemu utk masalah harga.

Nazar : harga sudah saya kasih ke pak buyung. ok panggil saja HK, WK dan NK rosa : kemana saya bawa mrka, kalau saya panggil ketemu siapa?

Rosa : siang bapak. Pak buyung sudah kontak HK dan NK. WK belum berhasil karena sedang di pontianak. Kata NK ijin kalo bisa dudukan sekalian

rosa : agar clear untuk membahas nilai penawaran. Spya kompak. Angka diset oleh Nk tapi belum ada kabar sampai sekarang

nazar : intinya pak buyung suruh wika dan HK ikuti angka NK. Rosa : Ya bapak

rosa : siang Bapak. Tinggal wika yg belum ada kepastian. Kalau HK saya sdh komunikasikan langsungdgn dirutnya dan sekper. Sdh ok.

Rosa : Tapi mereka minta dibantu agar diberi jatah untuk 2011. Kalau bisa agak besar nilainya pak

Rosa : eh, Bapak jadi selebritis ya? Jd Cover lagi. Saya banyak menrima telp dari rektor2. Tapi semua rektor bilang memang cocok bapak jadi selebritis. pak Nazar itu Kayak artis, muda dan ganteng...waduh jadi bingung saya Pak. nazar : saya bilang aja semua itu fitnah..

nazar : rektor mana aja itu? Bilang juga itu fitnah, siapa perempuannya yg saya perkosa? Sampai sekarang belum ada yg ngomong kok.

Rosa : ya rektor Jambi, udayana, brawijaya, semua pak. Mereka nanya. Kejam sekali berita itu. Masak bapak dituduh perkosa SPG? Saya sdh Bilang itu fitnah. Isi beritanya kosong, tidak bermutu. Hanya utk jatuhkan bapak. Kata mereka, kami jg baca tp mmg sangat tdk masuk akal

Rosa : mereka juga sampaikan salam. Kata mereka semoga bapak tabah dalam menghadapi semua cobaan. Tapi kata mereka juga jgn sampai. kampus2. Mereka dilupakan. Kok sedikit2 dapatnya. Meeka minta tolong Bapak dapqt bantu naikan anggarannya

nazar : Ok. apa lagi Ros? rosa : Bapak, USU kok tidak ada? Jgn sampai kosong pak. Ngomong sama ARTIS donk pak nazar : masak USU kosong?

Nazar : ya udah sana, kamu ngomong sama artis. Jgn sampai kosong rosa : katanya karena pak ketua marah besar karena alkes yg ke 38 gagal.

Rosa : dikira ketua besar rektor yg bermain. Padahal si Holis yg ngerjain. nazar : kamu ngomong aja sama ibu artis

rosa : pak, saya baru saja marah sama pak bauk. Ada dapat 116 untuk university of hospital tapi katanya bukan punya kita

nazar : punya siapa katanya? Kita bayar aja ke siapa? rosa : ini sya lagi koordinasi pak. The north sumatera university hospital of sumatera utara university project 116,689,796,996. Saya sdh minta pak. Rosa : iya pak. Saya sdh cek di bu artis sama pak haris

Nazar :ya. Ambil aja rosa : seelah saya cek ke USU katanya itu dana dari bantuan luar negeri yg masuk APBN. Apa bisa gitu pak?

Rosa : kalau gitu saya xoba minta ke rektor. Kalau ga bisa keluar fee, biar proyek kita yg kerjakan nazar : iya, kalau begitu lobi ke rektor

Rosa : ok Bapak. Saya akan coba. nazar : Ros. Dimana? Saya telpon enggak bisa rosa : saya mau ketemu pak lukman di grand melia pak

rosa : sekalian setelah pak lukman, pak heru juga . Maaf td saya lgi di kamar kecil pak. Nazar : ok. Bereskan semua ya

nazar : selamat hari raya idul adha 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga saudara2 sekalian diberi.., dst (Muhamnad Nazaruddin & Kel)

rosa : siang bapak. Saya baru bicara sa,a orang Kuning (golkar) dari Kom 10 nazar : siapa namanya ? rosa : dia sepertinya ga berani sebut

rosa : tapi akan saya usahakan pak rosa : Ping ! Siang bapak. Ini Rosa. Saya pake Hp Gerhana nazar : saya telpon kamu tapi ga diangkat

BBM Rosa dipake seseorg : " Bapak, saya tdk tahu membalas pertolongan bapak. Saya hanya bisa ucapkan dari lubuk hati seorang ibu. Terima kasih. Semoga tuhan melindungi bapak. Begitu juga pak nasir. Terima kasih banyak. Kasat minta maaf, kai di polres skrg. Kapolres sdh bisa

Rosa : malam pak. Jd ketemu pak lukman? Saya di sency nunggu pak lukman nazar : saya di crown. Kesini aja. Ajak pak lukman.

Rosa : baik bapak. Tapi pak lukman sedang meeting dgn orang hongkong. Katanya agak malam. nazar : ok. Ga apa2. Sy tunggu

rosa : Pak. Kami sudah di bawah. Ga bisa naik nazar : naik aja. Lantai 19 rosa : sudah pak. Kami di 19. Saya sama pak lukman

Rosa : Ping ! nazar : Ya ros? rosa : tadi saya ketemu pak iMan pak. Saya katakan sedang berjalan. Dan sy katakan sdh tdk ada apa2. Minus

Rosa : tadi saya bilang bhw kita ada kasih 1.5 untuk proses pesta di bandung dan ulang tahun. Saya bilang utk HUT 500 kilo apel malang

Rosa : siang bapak. Saya hub ke telp khusus bapak tapi ga bisa nazar : saya lagi otw ke curug baru td jam 12 saya terima uang muka dan BGnya

nazar : Ros telpon yang soal kuningan (KPK) ya Rosa : sudah pak. Saya adh telpon dan dapat laporan. Kata beliau abaikan aja. Nazar : ok.

nazar : Ros. Telp ke Hp yang diatas. besok ketemu beliau ros rosa : Hp yang mana Pak? Blm ada nazar : harseno telp beliau soal pelindo 3.

Nazar : Ros. Coba kamu telp pak bambang tri. Soal cepu. 150 juta dollar atau 180 juta ? rosa: baik pak nazar : cepat dibawa ke ESDM atau paket apa yg di Cepu ini? Pertamina ? nazar : ros. Nanti selesai telp saya ya..penting.

Nazar : Ros, utk cek hp disadap atau ga tekan berapa? Bintang dulu apa pagar? rosa : bintang pak nazar : nomornya berapa? rosa : *#61#

Nazar : BPK warning saya ros. Soal kemendiknas. Tentang temuan BPK kurang dana Rp. 2.3 triliun

rosa : Pak, yg 19.5 barang sudah dipakai sejak awal Nazar : cek yang di mataram dan unair juga ros rosa : ya bapak. Saya sedang cek semua

Rosa : malam Bapak. Bisa saya telpon? Nazar : ada apa ros? hp kecil belum saya bawa rosa : itu pak. Yg di kemankertrans sdh oke.

Rosa : mereka akan dipanggil mabe sutk verbal. Td malam surat pengaduan dari LSM dan surat kaleng masuk ke mabes polri. Atas dasar itu pak

rosa : pak, karena surat tdk bisa keluar dari depnakertrans..dirjen dan sekjen ga mau tandatangan. rosa : saya sdh konsep surat utk mabes

Rosa : surat itu utk masuk ke mabes polri senin. Agar mabes panggil semua panitia. Berdasarkan pengaduan masyarakat dan LSM

Nazar : bagus ros. Ok. Rapat besok jangan enggak hadir. Sy ada yg mau saya tanya. Kamu kordinasi dgn pak dony dan pak prengki soal struktur

Rosa : siang Bapak nazar : Ya Rosa : mr. Ded mau pertemuan malam ini. Beliau minta tolong diberi separoh dulu, besok malam sisanya.

Rosa : pesawatnya jam 8 malam terbang. Kalau sisa sore, katanya diantar ke kantor sama kurir kita nazar : Ok

Rosa : Bapak, untuk yg pelembang bangaimana? Yang urusan ke daerah? Nazar : Gubernur sendiri minta 2.5%. Ketua komite & panitia 3 %

Rosa : karena pak idris dipanggil ke palembang sama ketua komite. Sore ini terbang ke palembang dan ketemj pak gubernur alex nurdin

Rosa : pak. Gimana ttg kuningan? Nazar : tenang aja ros. Abaikan saja kata teman kita. Aman kok. Kamu urus aja kerjaan. Tapi hati hati ya.

Rosa : pak kemenkes bgmn? Nazar : apanya ros? Rosa : infonya KPK mau masuk selidiki proyel kita Nazar : suruh pak nasir dan marlon amankan.

nazar : Ros. Depkes mulai kacau Rosa : trus gimana pak? nazar : saya sdh suruh amankan lewat polri. Jgn KPK yg masuk. Harus cepat.

Note : proyek nazar di depkes itu : pabrik flu burung 740 milyar (2 thn), ABBM dokter spesialis 429 M, Susu 180 M, RSUD 290 M. Semua dikorup

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar