Selasa, 17 Januari 2012

[Media_Nusantara] Instalasi Listrik Stadion Wilis Kota Madiunsenilai Rp 2,793 miliar diduga di MarkUp

 

Polda Jatim Periksa Instalasi Listrik Stadion Wilis senilai Rp 2,793 miliar yang diduga digelembungkan dan pekerjaan fisiknya tidak sesuai spesifikasi.

MADIUN, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur, Selasa (17/1) memeriksa instalasi listrik dan lampu di Stadion Wilis Kota Madiun.

Proyek yang didanai APBD tahun anggaran 2011 senilai Rp 2,793 miliar itu diduga digelembungkan dan pekerjaan fisiknya tidak sesuai spesifikasi.

Kepala Unit Tipikor Polda Jatim Komisaris Wayan Sunandra mengatakan kedatangan baru sebatas melakukan klarifikasi terhadap laporan tersebut dengan melihat langsung kondisi fisiknya di lapangan.

Proyek pembangunan instalasi listrik dan lampu ini dikerjakan oleh PT Anugerah Putra Perdana yang berkantor di Jalan Raya Dungus, Kabupaten Madiun.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Madiun Purwanto Anggoro mengatakan pihaknya sudah diperiksa penyidik terkait dengan pengadaan genset berkapasitas 2.500 KVA itu. Selain tidak ada label, kabel pada genset itu di cat warna hijau.

http://regional.kompas.com/read/2012/01/17/12293520/Polda.Jatim.Periksa.Instalasi.Listrik.Stadion.Wilis

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar