Kamis, 15 Maret 2012

[Media_Nusantara] Fraksi PDIP DPRD Maluku tolak kenaikan BBM dan TDL (www.radiodms.com)

 


Fraksi PDIP DPRD Maluku tolak kenaikan BBM dan TDL

Thursday, 15 March 2012 17:09 Ewin
E-mail Print PDF
AddThis Social Bookmark Button
AMBON-Fraksi PDIP DPRD Maluku menyatakan menolak kenaikan BBM dan TDL yang direncanakan oleh Presiden SBY pada 1 April 2012 nanti. Anggota Fraksi PDIP DPRD Maluku, Evert Karmite mengatakan kenaikan BBM dan TDL sangat membebani rakyat terutama rakyat miskin. Secara khusus rakyat Maluku umumnnya berada dibawah garis kemiskinan yang seharusnya mendapat perhatian serius dari pemerintah namun sebaliknya pemerintah menaikan BBM dan TDL menandakan Presiden SBY tidak berpihak pada rakyat.
 
                                              www.radiodms.com
 
Menurut Karmite fraksi PDIP DPRD Maluku akan meminta ketua DPD PDIP Maluku, Karel Albert Ralahalu yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Maluku untuk menyatakan menolak kenaikan BBM dan TDL. Sikap penolakan kenaikan BBM dan TDL harus dibuat secara tertulis oleh Gubernur Maluku dan dikirimkan secara resmi ke Presiden SBY.
Karmite menambahkan selama ini DPRD Maluku melalui kebijakan politik telah mengeluarkan sejumlah kebijakan bagi pemerintah provinsi Maluku untuk memprogramkan berbagai program yang mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Maluku. Program ini sementara gencar dilaksanakan, olehnya tidak bermanfaat program yang telah dicanangkan bila akhirnya Presiden SBY menjawabnya dengan menaikan BBM dan TDL.DMS

 


__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar