Jumat, 25 Juli 2014

[Media_Nusantara] Menagih Komitmen Hamdan Zoelfa & Patrialis Akbar Untuk Menangkan Prabowo

 

Menagih Komitmen Hamdan Zoelfa & Patrialis Akbar Untuk Menangkan Prabowo
Mahkamah Konstitusi (MK) harus penuhi tuntutan pasangan Prabowo Hatta, dengan memutuskan bahwa di ratusan ribu TPS diseluruh Indonesia harus dilakukan pencoblosan/pemilihan presiden ulang. Untuk itu harus diingat bahwa yang menggugat keputusan KPU adalah tim Prabowo - Hatta.

Maka yang harus diulang hanyalah di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang suara pasangan Prabowo - Hatta kalah. Hendaknya nanti bukti kecurangan yang diajukan oleh tim Jokowi diabaikan, karena mereka tidak menggugat keputusan KPU yang memenangkan mereka. Sehingga di TPS yang suara Prabowo Hatta unggul, tidak perlu diulang.

Pokoknya Prabowo - Hatta harus jadi presiden & wakil presiden RI 2014 - 2019, ini untuk menyelamatkan RI. Sebab Jika RI dipimpin oleh Jokowi, negara bisa hancur. Sebab di DPR mayoritas (lebih dari 60%) adalah dari partai koalisi merah putih yang mencalonkan Prabowo - Hatta. Sehingga kalau Jokowi yang jadi Presiden,  pemerintah akan loyo, hal ini  bisa membuat RI lumpuh, dan itu bisa terjadi kerusuhan dimana2. Apalagi banyak rakyat Indonesia kecewa jika Jokowi yang tetap dimenangkan dalam pemilihan  presiden 2014 lalu. Rakyat bisa marah dan bisa memboikot/ sabotase pemerintahan dan hal ini bisa jadi peluang RI terpecah-belah jadi beberapa negara kecil.

Maka untuk menyelamatkan Indonesia, kami menagih komitmen bapak Hamdan Zoelfa yang sekarang menjadi ketua MK dan juga bapak Patrialis Akbar untuk memenangkan Prabowo - Hatta. Karena anda menjadi pimpinan MK adalah karena diangkat dari partai koalisi merah putih.
( Hamdan Zoelfa dari PBB/Partai Bulan Bintang & Patrialis Akbar dari PAN/Partai Amanat Nasional)

Tentunya anda tidak ingin di-cap sebagai pengkhianat dan orang tidak punya budi pekerti, oleh generasi mendatang. Jangan seperti Jokowi yang merupakan orang tak tahu balas budi, sudah diangkat jadi Gubernur DKI oleh pak Prabowo, sekarang tidak mau mengalah.

Tim Sukses "Parodi"
PraHaRa - Prabowo Hatta Radjasa

__._,_.___

Posted by: Enggo Wahono <enggowahono@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
Did you Know?
Dealing with inactive moderators or owners


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar