Selasa, 09 April 2013

Trs: [remifamifare] Undangan Liputan & Investigasi, Pemalsuan Merk Marching Band di Pemkot Surabaya

Mengharap kehadiran saudara2 pada momentum pemeriksaan oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) pada kantor bagian perlengkapan pemerintah kota Surabaya
pada:
Hari     : Rabu 10 April 2013
jam     : 10.00
Tempat: bagian perlengkapan kota Surabaya
             Jl. Taman Surya 1 Surabaya

Dalam pemeriksaan ini, bisa dilihat adanya indikasi banyaknya penyalahgunaan wewenang & keuangan di pemerintahan kota Surabaya yang dilakukan oleh bagian perlengkapan. Salah satu contohnya yang sudah mulai terbuka salh satunya adalah dalam pembelian alat marching band yang dibagikan ke sekolah2 di Surabaya, dimana 2 tahun berturut2 yakni 2011 & 2012. Dimana pada tahun itu dikatakan bahwa pengadaan alat marching band adalah dengan barang impor dengan merk terkenal, maka harganya mahal.

Tapi ternyata alat marching band itu bukan barang impor, tapi produksi home industri dan diduga diberi merk palsu, sehingga diberi identitas seolah itu adalah barang impor dan merupakan merk terkenal (salah satu alatnya nya ditempel merk Dynasti) sehingga dengan itu harga pembelian didongkrak menjadi 2 kali lipat.

Sehingga dalam pembelian ini selain ada dugaan markup harga, juga terjadi pemalsuan merk. Hanya belum jelas apakah pemalsuan merk itu dilakukan oleh penyedia barangnya atau juga merupakan kerjasama antara penyedia barang dengan oknum bagian perlengkapan.

Tapi yang jelas dengan adanya dugaan pemalsuan merk alat marching band ini bisa mengundang masalah hukum

Untuk barangnya bisa diperiksa di sekolah yang menerima alat itu, salah satunya adalah di
Nama Sekolah : SMP Negeri 11 Surabaya
Alamat            : Jl. Sawah Pulo no.1, Kecamatan Semampir, Surabaya
Tlp                  : 031 - 3293017
Faximile          : 031 - 3292627

Demikian terima kasih
Serikat Mahasiswa Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar