Selasa, 26 Februari 2013

[Media_Nusantara] Pertemuan AU Dengan Poltisi Golkar Bambang Soesatyo

 

"Pertemuan AU Dengan Poltisi Golkar Bambang Soesatyo"
by @Cuapolitik

Cuap2 pertama tentang "Pertemuan Rahasia Anas Urbaningrum dan Bambang Soesatyo"

Saya ingin cerita kenapa tiba2 isu Century muncul dan seolah2 Anas pegang kartu truf dalam kasus ini. Saya paparkan informasi intelijen. Sehari sebelum Rapimnas, Sabtu 16 Februari 2013 malam Anas meluncur ke sebuah resto di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Ternyata di tempat itu Anas bertemu dengan Bambang Soesatyo (Bamsat), politisi busuk dari Partai Golkar. Ngapain?. Selain Anas & Bamsat, ada orang lain yg juga hadir dalam pertemuan itu. Bamsat melihat Anas sebagai alat yg empuk untuk dimanfaatkan dalam rangka menyerang Istana, SBY, dan Cikeas. Kepada Anas, Bamsat kompor2in Anas untuk melawan SBY. Salah satunya melalui kasus Century. Kepada Anas, Bamsat menjanjikan akan menyuplai data-data dan informasi yang dibutuhkan sebagai peluru untuk menyerang. Itulah mengapa setelah Anas tersangka, isu Century menyeruak. @yuddychrisnandi salah satu yg ungkap. http://t.co/ukgEA9LKYy

Setelah bertemu Anas, @yuddychrisnandi mengatakan Anas akan ungkap kasus Century. Pernyataan ini dibenarkan bbrp politisi lain. Padahal kita tahu selama ini Anas sebagai politisi Demokrat tegaskan tidak ada masalah dalam kasus Century. Anas bahkan termasuk yg terlibat dalam mengamankan agar opsi B yang dipilih dalam pansus angket Century. Kasus Century sdh clear. PPATK pastikan dari 59 transaksi mencurigakan, tak satupun yg mengalir ke SBY, Istana, atau keluarga. Kepada Ibas, SBY pun pernah tanya langsung soal isu Century. Ibas tegaskan tidak ada aliran dana. Ibas sadar ia adlh sasaran empuk. Asal tahu, Nazaruddin & Ibas tidak punya hubungan baik dari dulu hingga kini. Tidak ada jalurnya Nazar untuk bisa beri uang ke Ibas.

Dlm kasus Century pun tidak ada kerugian negara pula. 6,7 triliun itu penyertaan. Bank Century berubah jadi Bank Mutiara. Saat ini kita tahu kinerja Bank Mutiara terus membaik. Kapitalisasinya terus naik. Banyak investor yg berminat membeli. Dari fakta-fakta tersebut, munculnya kasus Century yg dikaitkan dgn status tersangka Anas adalah rekayasa Bamsoet. Siapa di belakang Bamsoet? Banyak. Suatu saat akan saya ungkap lebih lengkap. Pastinya ini juga manuver Bamsoet & barisan sakit hati. Siapa yg diincar? Tentu termasuk Sri Mulyani, Boediono. Silakan konfirmasi ke Anas atau ke Bamsoet, apakah benar ada pertemuan pada Sabtu 16 Februari 2013, sblm rapimnas digelar.

Sekian untuk seri konspirasi Anas, Bamsoet, dan Century.

Oya, soal pertemuan Anas & Bamsoet serta apa yg dibicarakan, bukan fitnah. Ada saksi yg tak tentu tak bisa diungkap. Silakan pers kroscek.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar