Selasa, 16 April 2019

Re: [Media_Nusantara] Aparat Keamanan Sita Karton Berisi Ratusan Tabloid Maluku Ekpress

 

Terakhir ini menjelang dekatnya PEMILU nampak banyak USAHA2 ILLEGAL dan KECURANGAN2 yang menyangkut SURAT SUARA , Edaran2  atau Selebaran dan Tabloid2 mencurigakan dan bahkan bersifat Palsu atau Illegal.
Nampaknya semua itu adalah KEGIATAN2 KRIMINIL dan BLACK CAMPAIGN dari sementara Pihak dan Golongan yang berusaha 
dengan segala Cara dan Tipu untuk MEMENANGKAN PIHAKNYA.
Ini menunjukkan KEPANIKAN yang BESAR dan KEHILANGAN KEPERCAYAAN DIRI bahkan USAHA2 KRIMINAL dan atau KRIMINALISASI POLITIK dari PIHAK2 TERTENTU YANG BERSANGKUTAN.

>>KITA HARAPAKAN agar MASYARAKAT '' TIDAK MUDAH terpancing, tertipu dan terprovokasi'' oleh KEGIATAN2 PALSU DAN KRIMINIL - diantaranya oleh Selebaran2 dan Pamfelt2 dan Tabloid2 yang TIDAK RESMI serta Karton2 berisi selebaran2 Gelap semacamnya.
>> Juga diharapkan agar MASYARAKAT PEMILIH dimanapun berada selalu mencari Informasi dan menjalin Kontakt dng Lembaga2 Resmi Pemerintah ( KPK setempat, Kantor2 Resmi Pemerintah setempat , Kepolisian setempat dan bagi WNI yang berada dilLuar Negri > melalui KBRI setempat atau Perwakilan2 R.I setempat  lainnya di LN )

KEWASPADAAN adalah DASAR KEAMANAN DAN KEBAJIKAN PARA PEMILIH dan JAMINAN bagi KETERTIBAN PEMILU dan KEHIDUPAN POLITIK BANGSA dan NEGARA.

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar