Rabu, 18 Januari 2017

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] MUI: Bendera Merah Putih Tak Boleh Ditambah-tambahi, Berdosa

 

DEMOKRASI DAN TOLERANSI PUN MEMPUNYAI BATAS2NYA YANG TERTENTU YANG DIGARISKAN DENGAN JELAS , DIBATAS MANA
KEPENTINGAN dan KEAMANAN UMUM dan NEGARA SUDAH MULAI TERANCAM serta DIBATAS MANA DEMOKRASI DAN TOLERANSI sudah MULAI DIABAIKAN, DIINJAK-INJAK DAN DIPERKOSA serta 
sudah menjelma menjadi LEDAKAN RADIKALISME DAN EXTREMISME dan DOGMATISME serta ANARCHISME dan MEMUNCAK pada TERRORISME   ....(Marc)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DAN SEMAKIN TERBUKKALAH SEKARANG TOPENG  MEREKA  DAN  JELASLAH SUDAH.....SIAPA SEBENARNYA FPI dan MOHAMMAD RIZIEQ SHIHAB bin SHIABUDDIN Aal bin HUSEIN ITU.

>> APAKAH SEMUA KALANGAN YANG BERWAJIB TERMASUK PEMERINTAH + POLRI +BIN dan  TNI serta KEHAKIMAN DAN BADAN2 HUKUM LAINNYA MASIH TETAP JUGA RAGU dan atau TAKUT untuk MEMUTUSKAN  agar ORMAS FPI , FPU DAN PEMUDA PANCA-SILA  yang HARUS DILARANG DAN DINYATAKAN ILLEGAL ...? 

>> ATAUKAH MASIH MAU MENUNGGU  SAMPAI AKHIRNYA TIDAK TERKONTROL LAGI dan akhirya
     segala sesuatunya sudah akan terlambat ....? 

>>  APAKAH   YANG BERWAJIB TERMASUK PEMERINTAH + POLRI +BIN dan  TNI serta KEHAKIMAN DAN BADAN2 HUKUM LAINNYA masih tetap BERILUSI bhw ELEMENT2 BUAS YANG AKAN MENGGULINGKAN PEMERINTAH R.I dan MEMECAH BELAH NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA akan masih bisa DIATASi dengan HANYA  MENYERET PIMPINAN2NYA UNTUK DIPROSES HUKUM  (dengan Alasan  agar Nampak bhw Kita INGIN MENUNJUKKAN bhw KITA BISA  menyelesaikan KETEGANGAN INI  melalui SYSTEM DEMOKRASI dan  CARA2  JAWA dengan melalui 
" SYSTEM KEKELUARGAAN "...? DIMANA sementara itu ORMAS2 MEREKA  semakin berani dan semakin Arogant MENGINJAK2 PRINSIP2 DEMOKRASI ITU SENDIRI  dan semakin berani dan Arogant MENGGAGP SEPI  dan MENANTANG  APARATUR2 KEKUASAAN NEGARA , APARATUR  KEAMANAN , POLRI, PEMERINTAH R.I dan bahkan SANGAT MELECEHKAN DAN ATAU TIDAK MENGHARGAI WEWENANG HUKUM NEGARA R.I. dan BENDERA MERAH PUTIH sebagai LAMBANG dan IDENTITAS RESMI KENEGRAAN DAN KEDAULTAN REPUBLIK INDONESIA ... yang dicemohkan oleh SEGEROMBOLAN " UMAT2 KRIMINAL YANG KALAP dan TIDAK BERES MENTAL KEBANGSAANYA ...? 

KETIDAK PASTIAN YANG BERLARUT- LARUT DAN BERKELANJUTAN  YANG TANPA  PENYELAIAN yang PASTI dan TEGAS serta  TEPAT (CORRECT)  ....TIDAK AKAN MELAHIRKAN SESUATU YANG PRINSIPIL ... SELAIN " SUATU MALAPETAKA YANG LEBIH BESAR  DAN TRAGIS AKIBATNYA "...

[ MARI KITA MENOLEH DAN BELAJAR  dari PENGALAMAN SEJARAH BANGSA INI DIMASA LALU yang penuh DRAMA dan SEJARAH DUNIA DEWAS KINI ( TIMUR TENGAH dan TRAGEDI POLITIKT dan KEMANUSIAN YANG MAHA BESAR.... YANG SUDAH TIDAK BOLEH TERULANG KEMBALI  di NEGARA KITA.....  ]


ATAS NAMA ANAK2 BANGSA yang SADAR dan  PRIHATIN akan NASIB NEGARA , TANAH AIR dan KEHIDUPAN BANGSA INI yang  dewasa kini sedang dalam Ancaman Bahaya TERROR  AGAMA - TERROR POLITIK DAN TERROR KEMANUSIAN.

To all of You  > Dear Mr.Goverment, Mr.National & Security Forces , Mr.Attorney and all Compatriot

Last but NOt at the least ..... and much important to remember ....



​mrc.


2017-01-18 22:53 GMT+01:00 'Sunny' ambon@tele2.se [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com>:
 

res :  Apakah ada undang-undang yang melarang bendera putih merah digambari pedang dan tulisan Arab? 
 

MUI: Bendera Merah Putih Tak Boleh Ditambah-tambahi, Berdosa

Nazri Adlani menegaskan bahwa bendera Merah Putih dilarang untuk dibubuhi tulisan.

 
MUI: Bendera Merah Putih Tak Boleh Ditambah-tambahi, Berdosa
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nazri Adlani menegaskan bahwa bendera Merah Putih dilarang untuk dibubuhi tulisan.

Dalam sejumlah tayangan video dan foto dokumentasi saat unjuk rasa Front Pembela Islam (FPI) di Mabes Polri, Senin (16/1/2017), tampak bendera Merah Putih ditulisi huruf Arab dan gambar pedang.

"Itu sebetulnya tidak boleh. Bendera Merah Putih tidak boleh ditambah-tambah. Berdosa," ujar Nazri usai rapat pleno Dewan Pertimbangan MUI di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Baca: Bendera Merah Putih Dicoreti Pedang dan Tulisan Arab Saat Demo FPI, Kapolri Geram

Nazri pun mengimbau kepada tokoh-tokoh ormas agar menyosialisasikan hal tersebut kepada seluruh umat Islam.

Dia menuturkan, sebagai warga negara Indonesia, umat Islam wajib untuk menjaga kehormatan bendera Merah Putih sebagai lambang negara.

"Bendera Merah Putih itu lambang negara yang harus kita jaga dengan segala keikhlasan dan kekuatan kita. Kalaupun ada yang berbuat itu, beritahu saja kalau itu tidak boleh," tuturnya.

fpi
fpi

Sementara itu Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal (Pol) Tito Karnavian memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki penghinaan bendera Merah Putih saat aksi unjuk rasa Front Pembela Islam (FPI) di Mabes Polri, Senin (16/1/2017).

Tito mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil penanggung jawab dan koordinator lapangan unjuk rasa tersebut.

Tito mengatakan, ada pasal yang mengatur bagaimana memperlakukan lambang negara, termasuk bendera.

Hukuman memperlakukan bendera dengan tidak laik ini berupa satu tahun penjara.

Tito berharap siapa pun yang bertanggung jawab terhadap bendera-bendera itu mengakui perbuatannya kepada polisi.

Ia mendorong jajarannya untuk menyelidiki kasus ini secara maksimal.

Penulis: Kristian Erdianto


__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar