Selasa, 09 Januari 2018

[Media_Nusantara] Benarkah Gerindra Meminta Uang Rp. 170 Milyar Pada La Nyalla Agar Mendapat Rekomendasi Sebagai Calon Gubernur Jatim ?

 

Benarkah Gerindra Meminta Uang Rp. 170 Milyar Pada La Nyalla Agar Mendapat Rekomendasi Sebagai Calon Gubernur Jatim ?
Mantan Ketua PSSI La Nyalla M Mattaliti, dengan tegas menolak untuk menyetorkan dana kepada partai Gerindra untuk mendapat rekomendasi sebagai calon dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur (Jatim).

Ia mengaku, lebih baik sumbangkan uang ke anak yatim dan membangun masjid daripada harus setor uang yang sangat besar tersebut. "Kalau ada uang Rp170 milyar, dari pada kita beli rekomendasi partai, mending kita bangun masjid yang bagus saja," ujarnya,

"Saya masih ingat sekali, pak Prabowo pernah bilang, kalau ada kader yang punya potensi mau nyalon kepala daerah, Gerindra membuka pintu selebar-lebarnya, yang penting calon tersebut diinginkan rakyat," ujar La Nyalla.

"Jadi pak Prabowo seperti Iklan salah satu rokok yang punya tagline bukan basa-basi. Tapi nyatanya ya begitulah," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, telah beredar kabar bahwa Gerindra meminta uang Rp. 170 milyar agar La Nyalla Mattaliti bisa lolos untuk maju di Pilgub Jatim 2018. Kabar itu seolah menjawab alasan Gerindra mengulur-ulur waktu dan hanya memberi surat tugas untuk La Nyalla.



__._,_.___

Posted by: joko harsono <jokoharsono@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar