Rabu, 11 Mei 2016

[Media_Nusantara] MAU TIKET KONSER ? MAU DITRAKTIR MAKAN ? YUK BACA DULU INFO 101.1 THE NEW MGTRADIO [5 Attachments]

 
[Attachment(s) from 101.1 MGTRADIO BANDUNG included below]

 
INTERACTIVE LINE

Fanpage : 101.1 THE NEW MGTRADIO BANDUNG

GROUP
Twitter : mgt_radio
Message : 08122041011
IG  : mgtradio                            
On Air : (022) 7333989 / 7333915

Live Streaming Website : www.mgtradio.com
Live Streaming Blackberry : http:/bb.mgtradio.com/mgtradio 
Live Streaming PC / Smartphone / Android :
http://streaming.mgtradio.com/mgtradio.m3u

101.1 MGTRADIO BANDUNG
Hanya Memainkan Lagu Terbaik
GRAHA MGT
Jl. Buahbatu No. 8 Bandung 40262
Phone : (022) 7311205-6-7
Fax : (022) 7300397


On Thursday, May 12, 2016 10:12 AM, Social Media MGT <socialmedia.mgtradio@gmail.com> wrote:


Selamat Pagi ..
Di Kamis yang cerah untuk jiwa yang sepi (YAH... GALAU) 
😆 
Galau kenapa sih MIN ? 
nih ya , Mimin tuh pengen ngajak kamu NONTON KONSER AFGAN & traktir kamu makan 
di acara TANTANGAN PEDAS DIATABS . 
kamu mau kan ? 




Mulai tanggal 11-13 Mei 2016, di MGTRADIO bakalan ada Kuis Konser Afgan 14 Mei 2016 di Trans Convention Centre. 
Caranya gampang, kamu tinggal mention ke kita dengan format nama_usia_kota "mau dong tiket konser afgan" @afgansyah_reza  dan #MGTBagiTiketAfgan 
10 orang Pemenang dapetin masing-masing 2 tiket festival Konser Afgan. Dan bakal diumumin hari Jumat sore tgl 13 Mei 2016. 
Hayooo ikutan !

kalo kamu emang suka banget sama makanan pedas , ayo ikutan TANTANGAN PEDAS DIATABS .
Kamu tinggal ngasih referensi kuliner pedas via instagram @mgtradio pake #diatabsnoworry #tantanganpedasdiatabs dan #mgtradio .
referensi yang kepilih bakal kita traktir makan di lokasi kuliner tersebut. Dapetin juga Uang Tunai 150 ribu dan merchandise menarik 😎
buat pemenang yang udah kepilih , bakalan ditraktir juga loh sama Diatabs . oiya , kamu juga boleh ajak 2 orang teman kamu buat ikutan di traktir sama DIATABS.

buat tau informasi lainnya seputar 101.1 THE NEW MGTRADIO , kamu bisa check dibawah ini ya ,
thanks for not unsubscribe US❤ 




Streaming www.mgtradio.com
Twitter @MGT_RADIO
PIN 7F86117C
SMS 0812 204 1011
Instagram MGTRADIO
Path MGTRADIO Bandung



__._,_.___

Attachment(s) from 101.1 MGTRADIO BANDUNG | View attachments on the web

5 of 5 Photo(s)


Posted by: "101.1 MGTRADIO BANDUNG" <mgt_fm@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 5 photo(s) from this topic.
7b914994-703b-4f2a-8368-03873faa1239.jpg BDG610_Special_Yura_Yunita_-_11_Mei_2016.jpg ZRM_Special_Fabian_Winandi_--_10_Mei_2016.jpg Quiz_Afgan_Web.jpg c4e429f4-3887-4361-bc84-7afc2451aa24.jpg

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar